Fans Ribut Debatkan Foto Jungkook BTS dan Ariana Grande Asli atau Editan
Instagram/arianagrande
Selebriti

Ariana Grande mengunggah foto bersama Jungkook BTS yang datang menyaksikan konsernya. Sejumlah penggemar berkomentar menyebut foto mereka adalah hasil editan.

WowKeren - Jungkook menonton konser Ariana Grande yang digelar pada Selasa (7/5) atau Senin (6/5) malam waktu setempat. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu memamerkan foto tiket pink yang didapatnya dari konser.

Tak lama kemudian, Ariana Grande mengunggah fotonya bersama Jungkook ke Instagram. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut berterima kasih pada Jungkook karena sudah datang ke konsernya.


Para penggemar super bahagia dan bangga pada Jungkook. Pasalnya idol kelahiran 1997 itu sudah mengidolakan Ariana Grande selama bertahun-tahun. Apalagi Ariana memasang foto bersama Jungkook sebagai lockscreen ponselnya.

Namun sejumlah penggemar justru menyebut foto Jungkook bersama Ariana Grande adalah hasil editan. Bisa dilihat dari komentar-komentar di Instagram Ariana.

"Kenapa fotonya terlihat seperti editan?" komentar penggemar. "Apakah ini palsu? Ada yang aneh, seperti editan yang menggabungkan sosok mereka," tambah penggemar lain. "Aku bingung foto ini editan atau asli. Kelihatannya seperti diedit," sahut yang lain. "Apa cuma aku yang merasa foto ini seperti editan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, penggemar lainnya berkomentar bahwa orang-orang menyebut foto hasil editan karena cemburu pada Ariana. Mereka mengatakan bahwa foto tidak mungkin diedit karena Jungkook memang hadir menonton konser konsernya.

"Jungkook bahkan mengunggah fotonya memamerkan tiket konser. Lihat Twitter BTS sana," kata penggemar. "Berhenti cemburu. Mereka hanya manusia biasa. Apa salahnya bertemu dan mengambil foto bersama?" ujar yang lain. "Kenapa juga Ariana buang-buang waktu dengan mengedit foto padahal Jungkook berdiri di barisan paling depan dan bersorak untuknya?" tutur lainnya.

Sementara itu, BTS telah memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dengan menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menuju ke Chicago untuk melanjutkan tur konser.

You can share this post!

Related Posts
Loading...