Cuma Jennie yang Kostum Panggungnya Selalu Ganti di Konser BLACKPINK, Netter Sebut YG Anakemaskan
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kostum panggung yang dikenakan para member BLACKPINK di konser saat mereka membawakan performance solo.

WowKeren - Saat ini BLACKPINK masih disibukkan dengan kegiatan mereka di Amerika Serikat. Selain menggelar tur konser "IN YOUR AREA", grup beranggotakan 4 orang tersebut juga sempat tampil di Festival Coachella serta beberapa acara televisi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kostum panggung yang dikenakan para member BLACKPINK di konser saat mereka membawakan performance solo. Tampak pada foto, ada yang berbeda dari kostum panggung Jennie.

Cuma Jennie yang Kostum Panggungnya Selalu Ganti di Konser BLACKPINK, Netter Sebut YG Anakemaskan

Pann

Di konser "IN YOUR AREA" di Chicago, Newark dan Atlanta, Jisoo, Rose dan Lisa mengenakan kostum yang sama. Satu-satunya member yang kostumnya berganti di setiap konser hanyalah Jennie.

Ini bukan pertama kalinya Jennie berganti-ganti kostum di setiap konser sementara member yang lain tidak. Pada konser mereka di kota-kota di Asia, Lisa dan Rose mengenakan kostum yang sama sementara Jisoo berganti satu kali dan Jennie memakai kostum yang berbeda di setiap konser.


Cuma Jennie yang Kostum Panggungnya Selalu Ganti di Konser BLACKPINK, Netter Sebut YG Anakemaskan

Pann

Tak pelak, hal ini pun memuat netter kembali menuding YG Entertainment menganakemaskan Jennie. Setuju dengan isi postingan, netter juga menilai tak seharusnya ada perlakuan berbeda terhadap masing-masing member.

"Serius, kenapa ini nggak jadi kontroversial? Apa fans nggak marah? Kalau biasku Lisa, Rose atau Jisoo, aku akan marah banget. Kalau aku fans BLACKPINK, aku akan menolak ini 100 persen."

"Jennie satu-satunya yang dapat solo stage di Coachella, bukankah itu juga berlebihan? Orang-orang pergi menonton karena nama BLACKPINK, jadi aku nggak mengerti kenapa mereka harus membuatnya menyanyikan 'SOLO'. Itu nggak lain karena mereka yang ingin menonjolkan Jennie saja hahaha. Aku bahkan nggak tahu apakah member lain juga akan debut solo tapi kalau nanti jadi, mari kita lihat seberapa banyak mereka ditonjolkan."

"Pernahkah kalian melihat video trainee YG? Mereka mendiskriminasi trainee berdasarkan seberapa kaya keluarga mereka, hahaha. Keluarga Jennie kaya. Dia belum punya tampang maupun kemampuan dulu, tapi mereka sudah mendorongnya sebagai GD versi cewek."

"Ini hahaha apakah ini beneran? Hahaha. Aku nggak bisa melihat Jisoo dengan baik jadi aku nggak tahu tapi Rose dan Lisa memakai baju yang sama di semua konser tapi baju Jennie selalu berbeda, haha. Kalau aku fans, aku akan sangat kesal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait