Shin Ye Eun Ngaku Canggung Saat Pertama Kali Ciuman dengan Jinyoung GOT7 di 'He Is Psychometric'
TV

Baru-baru ini, Shin Ye Eun melakukan wawancara dan membahas tentang drama yang baru saja dibintanginya, 'He is Psychometric'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, Shin Ye Eun sukses beradu akting dengan Jinyoung GOT7 di drama tvN "He is Psychometric". Drama ini sendiri mendapat sambutan baik dari penggemar karena menghadirkan cerita yang menarik ditambah dengan akting apik para pemerannya.

Shin Ye Eun baru-baru ini menjalankan wawancara dan membicarakan tentang dramanya tersebut. Dia juga membahas banyak hal tentang Jinyoung.


Shin Ye Eun dan Jinyoung sendiri dinaungi oleh agensi yang sama, yakni JYP Entertainment. Meski demikian, mereka pertama kali kenal dan bertemu melalui drama tersebut.

Shin Ye Eun bahkan merasa sangat canggung saat pertama kali bertemu dengan Jinyoung. "Pada awalnya, kami tidak saling mengenal dan itu rasanya sangat canggung," ungkap Shin Ye Eun.

Shin Ye Eun kemudian membahas tentang adegan ciuman pertamanya dengan Jinyoung. Dia mengungkapkan bahwa mereka banyak berlatih dengan melihat video, namun harus syuting beberapa kali karena sutradara menilai adegan ciuman mereka cukup canggung.

"Kami berlatih dengan melihat video, tapi kami terus dipanggil (sutradara) karena terlihat canggung," ungkap Shin Ye Eun. "Akhirnya, kami melakukan syuting sambil memantau setiap pengambilan gambar."

"Setiap aku menatap mata Jinyoung, dia akan berkata, 'Kita bisa melakukan ini. Mari melakukan ini'," tutur Shin Ye Eun. "Tapi sutradara terus meminta kita untuk melakukannya lagi. Kami merekam banyak adegan yang (akhirnya) tidak ditayangkan."

Selain itu, Shin Ye Eun juga mengungkapkan kalau Jinyoung banyak membantunya belajar menari. Dan karena latihan keras yang dijalaninya, kini dia bisa menari dengan cukup baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...