Raffi Ahmad Buktikan Keseriusan Niat Berhijrah, Suami Nagita Slavina Keciduk Ngaji di Lokasi Syuting
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad diketahui banyak tawaran pekerjaan di bulan Ramadan. Momen suami Nagita Slavina ngaji di sela-sela syuting ini pun dibagikan oleh Eko Patrio lewat Instagram.

WowKeren - Raffi Ahmad pernah membuat warganet geger ketika menggelar acara kajian agama Islam bersama rekan-rekan artis di kediamannya. Suami Nagita Slavina ini juga sempat mengaku kosong ketika sudah memiliki semuanya mulai dari istri, anak, hingga materi.

Awal bulan Januari lalu, Raffi mengungkapkan alasan hijrahnya lantaran ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Keseriusan ayah satu anak itu dalam niat berhijrah rupanya turut dibuktikan di momen bulan Ramadan ini.

Meski saat ini disibukkan syuting program Ramadan, Raffi ternyata tetap menyempatkan untuk beribadah, salah satunya tadarus Alquran. Momen itu dibagikan oleh Eko Patrio ke Instagram pribadinya, pada Selasa (7/5). Raffi dan Eko memang tergabung dalam satu program komedi "Pesbukers" ANTV.

Kakak Syahnaz Sadiqah ini rupanya memanfaatkan waktu di sela-sela syuting untuk membaca Alquran. "Dibalik layar berkah waktu senggang dimanfaatin dengan yg manfaat @raffinagita1717 #dibaliklayar #pesbukersramadhan #ngabuburit #pesbukersantv," tulis Eko.


Eko sebagai temannya pun ikut bangga dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Raffi. "Alhamdulillah dia ngaji kalau lagi senggang gini. Berkah banget," ucap Eko dalam video.

Momen Raffi mengaji di sela-sela lokasi syuting itu pun direspon baik pula oleh netter. Mereka turut mendoakan kelancaran usaha pria kelahiran 1987 itu dalam berhijrah.

"Keren semoga tetap hijrah," komentar akun @ananda***. "Alhamdulillah,, semua karna Allah yg memberi hidayah," sahut akun @liana***. "Alhamdulillah semoga sll dikuatkan iman islamnya, smga sll istiqomah ya @raffinagita1717 aamiin YRA," balas akun @meliyana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru