Jennifer Dunn Pamer Momen Buka Puasa dan Sahur Bareng Faisal Harris, Netter: Cantik Sih Tapi Pelakor
Selebriti

Postingan Jennifer Dunn menjalani ibadah puasa bersama Faisal Harris di Bali ini terekam dalam video singkat Lambe Turah. Netizen pun tak kalah heboh mencibir Jennifer.

WowKeren - Rumah tangga Jennifer Dunn dengan sang suami siri, Faisal Harris memang tak pernah sepi dari pembicaraan. Terlebih pasca keluar dari penjara karena kasus narkoba, penampilan aktris cantik yang akrab disapa Jedun ini lebih religius dengan mengenakan hijab. Bahkan, belum lama ini Jedun sempat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Di bulan Ramadan ini, Jedun kembali terlihat dalam akun gosip @lambe_turah pada Rabu (8/5). Dalam video singkat tersebut, Jedun nampak mengabadikan momen hendak berbuka puasa bersama Faisal saat berada di Bali.

Aktris kelahiran tahun 1989 ini tampak memperlihatkan menu berbuka puasanya. Jedun pun sempat mengarahkan kameranya ke arah Faisal yang tampak tersenyum semringah bahagia. Dalam video tersebut, terlihat pula momen saat Jedun dan Faisal mencari makanan untuk sahur.


Unggahan momen berbuka puasa hingga sahur Jedun dan Faisal tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun sejumlah netizen masih nyinyir pada Jedun. Menurut mereka meski Jedun sudah tampil berhijab dan memang cantik, tetap saja pelakor alias perebut laki orang. Seperti diketahui, Faisal memutuskan untuk menceraikan Sarita Abdul Mukti demi bersama Jedun.

"Pelakor loooh mbanya itu terus dese pakai hijab buat nutupin kebusukannya... ehmmm ini terlalu rumit untuk di mengerti," tulis akun @berly***. "Kebanyakan pelakor kalau sudah dapat pasti pura2 berhijab rajin2 sholat untuk menutupi keburukan nya. Apa mereka gak sadar ya... suami dia kan hasil merebut suami orang... pura2 lupa apa pura2 gila di jaman jadi pelakor," sambung akun @septi***.

"Sakit ya lihat yg begini... Yg jd pemenang yg..... dan laki2 lbh memilih.... dr pada anak istrinya... Siapa yg gk sakittttt... Semua wanita pasti sakit...." komentar akun @tutty***. "Padahan cantik bgt yak dh berkerudung gitu, sayang kok pelakor kelas kakap:((" sahut akun @syatira***. "Sayangnya....kmu cantik tp pelakor.... kamu biarkan wanita dan anak2nya menangis dan menderita....." tambah akun @santi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru