Yesung Bagikan Foto Kocak Saat Cium Kyuhyun, Tatapan 'Mesra' Siwon Bikin Fans Gemas
Selebriti

Yesung mendedikasikan postingan khusus untuk member-member Super Junior yang telah merampungkan tugas dan Siwon membagikan foto manis dirinya bersama Kyuhyun.

WowKeren - Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang merampungkan wajib militer. Selasa (7/5) kemarin menjadi hari terakhir di mana penyanyi kelahiran 1988 tersebut bertugas di bagian pelayanan publik.

Tak cuma fans yang menyambut gembira rampungnya tugas Kyuhyun, tapi juga para member Super Junior yang lain. Di hari yang sama, Yesung mendedikasikan postingan khusus untuk member-member Super Junior yang telah merampungkan tugas.


Yesung Bagikan Foto Kocak Saat Cium Kyuhyun, Tatapan \'Mesra\' Siwon Bikin Fans Gemas

Twitter

Salah satu foto pada postingan yang diunggah Yesung menampilkan momen kocak saat pelantun "Paper Umbrella" tersebut bersama Choi Siwon berusaha mencium Kyuhyun. Kyuhyun sendiri tampak berusaha menghindar dengan ekspresi wajah lucu.

Lewat akun Instagram @siwonchoi miliknya, Siwon juga membagikan foto bersama Kyuhyun. Dalam foto tersebut, bintang serial "My Fellow Citizens" itu terlihat memeluk bahu dan memandang Kyuhyun lekat-lekat.

"Kau sudah bekerja keras. Sekarang waktunya bagi kita untuk lari ke depan! Selamat datang kembali. Ayo lari menuju gol!" tulis Siwon. Postingan penyanyi sekaligus aktor itu tentu saja langsung menuai banyak komentar dari fans.

"Itu tolong biasa aja ngeliatinnya,,, gitu amat ya," komentar seorang fans. "Yaaaaa... Laki emak dua bersatu kembališŸ˜† yang akur yaa kalian bedua," kata fans lainnya. "Oppa miss you tau gak sih kangen berat niā¤ļørindu dedek bang sama kejahilan abangšŸ˜‚semangat sayang," tulis yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...