Atalarik Syah Masih Berseteru Soal Hak Asuh Anak, Buru-Buru Cari Pengganti Tsania Marwa?
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah yang kini masih rebutan hak asuh dua anaknya dengan sang mantan istri, Tsania Marwa mengungkap kemungkinan untuk mencari pendamping hidup.

WowKeren - Meski telah resmi bercerai sejak tahun 2017 lalu, Atalarik Syah kini berseteru dengan Tsania Marwa soal hak asuh dua anaknya, Syarif M. Fajri dan Aisyah Shabira. Namun untuk sekarang, kedua anak tersebut masih dibawah asuhan pria yang akrab disapa Arik ini. Selain sibuk syuting, Arik juga harus mengurus kedua buah hatinya itu.

Biarpun tiada sosok istri dalam hidupnya, Arik menganggap hal tersebut biasa saja, terlebih pada bulan Ramadan ini. Saudara Teddy Syah ini mulai menikmati hidup apa adanya.

"Ya sudah biasa kan. Hahaha...lagi dibiasakan saja. Bulan puasa ini juga lagi ramai-ramainya di rumah," cerita Arik saat ditemui di kawasan Legenda Wisata Cibubur pada Senin (6/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Ibu saya malah bilang, 'udah kamu tenang kerja aja, pokoknya anak-anak yang penting fun banyak sepupunya'. Jadi ya saya lebih tenang sih."

Arik mengungkap sama sekali tak sedih melewatkan dua kali Ramadan tanpa istri. Ia menyebut dua tahun terakhir ini digunakannya untuk beradaptasi tanpa kehadiran seorang perempuan di hidupnya.

"Ya alhamdulillah saya udah lama memaklumi diri sendiri," sambung Arik. "Ya itu bisa terjadi sama siapa saja dan ini memang terjadi sama saya, ya sudah."


Biarpun begitu, pria berusia 45 tahun ini tak menampik ingin segera memiliki pengganti Tsania. Namun Arik mengaku tak terlalu memaksakan keinginannya itu.

"Saya berharap sih ada penggantinya, yang bisa sama anak-anak juga," lanjut Arik. "Tapi selebihnya enjoy saja menikmati keadaan yang kita punya sekarang semaksimal mungkin."

Saat disinggung soal pengganti Tsania, Arik menyebut belum ada wanita yang cocok dengannya. Ia pun kini masih disibukkan dengan mengurus anak, syuting dan sidang perebutan hak asuh dengan Tsania.

"Lagi fokus juga sama anak di rumah," beber Arik. "Enggak bisa kemana-mana juga karena ada persidangan, terus syuting. Ya kan persidangan aja seminggu sekali harus datang."

Arik menanggapi bijak saat ditanya soal berbaikan dengan sang mantan istri di bulan suci Ramadan ini. Ia nampaknya membuka pintu damai bila ada niat baik dari Tsania.

"Silaturahmi itu yang mengatur Yang Maha Kuasa. Pertemuan semua yang mengatur Yang Maha Kuasa," ujar Arik. "Jadi memang kalau harus bertemu ya bertemu, mudah-mudahan dengan baik ya dengan iktikad baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait