Fans BLACKPINK Dihujat Habis-Habisan Usai Paksa Komedian Minta Maaf pada Jennie
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jung Yong Guk meminta maaf setelah akun Instagram pribadinya diteror fans BLACKPINK yang memaksanya minta maaf pada Jennie, membuat netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Jennie BLACKPINK ikut disorot sehubungan dengan tindakan manajernya yang melanggar hukum lalu lintas. Ini berawal dari cerita komedian Jung Yong Guk tentang Jennie yang datang ke restoran miliknya.

Setelah cerita Jung Yong Guk viral, manajer Jennie mendapat kritik pedas dari netizen. Jennie juga ikut menerima kritik karena netizen berasumsi bahwa dirinya lah yang memberi perintah pada manajer.

Alhasil, banyak penggemar yang menyerbu akun Instagram Jung Yong Guk dan memaksanya minta maaf pada Jennie karena membuat imejnya menjadi buruk. Pada Selasa (7/5), komedian tersebut meminta maaf atas apa yang dikatakannya tentang manajer Jennie.

Jung Yong Guk disebut tak selayaknya meminta maaf. Namun melihat Instagram-nya yang terus diteror fans BLACKPINK, netter pun memahaminya. Netizen menghujat fans dan menyebut mereka bertingkah seperti berandalan. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Fans BLACKPINK adalah berandalan."

"Aku tidak pernah melihat fans yang tidak sopan seperti itu. Sekarang karena aku sudah tahu bagaimana para penggemar mereka bertingkah, aku bisa melihat kenapa grup mereka memiliki begitu banyak kontroversi. Sudah diduga dari penggemar grup tersebut."


"Kalian tahu kan kalau komedian itu pintar? Dia tidak tulus saat meminta maaf, dia minta maaf seolah menyindir mereka. Para penggemar bodoh BLACKPINK mungkin tidak sadar kalau tingkah mereka hanya membuat malu Jennie."

"Kalau kalian penggemar, cukup bertingkah sebatas penggemar saja. Apakah menurut kalian benar jika korban meminta maaf pada orang yang salah? Fans pada dasarnya menyerangnya ke titik di mana dia merasa dia tidak punya pilihan selain meminta maaf. Sungguh konyol, tidak pernah ada hari yang tenang dengan YG."

"Restoran telah dikunjungi oleh bintang-bintang terkenal lainnya seperti Jungkook BTS (Bangtan Boys), Lee Dae Hwi, Cha Eunwoo ASTRO, Mingyu Seventeen (II) dan lain-lain, kenapa para penggemar dengan serius berpikir bahwa seseorang sekecil Jennie BLACKPINK yang hanya populer di Asia Tenggara akan memiliki bermanfaat baginya untuk digunakan sebagai pemasaran? Bintang dunia seperti BTS telah mengunjungi restoran ini. Jika komedian ini ingin menggunakan girl grup sebagai taktik pemasaran, dia akan membutuhkan setidaknya seseorang di level Twice, bukan BLACKPINK."

"Aku mengerti bahwa ini bukan kesalahan Jennie tapi dia berada di dalam van. Ini tidak seperti jendelanya ditutup. Dia seharusnya menyadari bahwa van menyebabkan ketidaknyamanan ketika dia melihat mobil diparkir tepat di depan restoran. Dia sering ke luar negeri, bagaimana dia tidak memiliki pertimbangan dasar? Permintaan maaf harus dibuat oleh YG, bukan Jung Yong Guk."

"Fans mereka rendahan."

Sementara itu, BLACKPINK kini sedang berada di Amerika untuk tur konser "In Your Area". Mereka akan segera melanjutkan tur ke Australia, Eropa, Jepang dan Makau.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru