Acha Septriasa Posting Foto Cantik, Netter Minta Insta Story Baby Brie
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengaku sangat gemas dan merindukan sosok Baby Brie dalam setiap postingan di akun Instagram pribadinya, karena akhir-akhir ini Acha mulai jarang mengunggah foto Brie.

WowKeren - Putri semata wayang Acha Septriasa yang bernama Bridgia Kalina Kharisma atau yang kerap disapa Baby Brie memang berhasil memikat hati para netter, terlebih kaum hawa. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan wajah Baby Brie serta kerapkali dibuat gemas dengan polah tingkahnya yang lucu.

Namun akhir-akhir ini Acha terlihat jarang mengunggah postingan bersama Baby Brie. Alhasil artis cantik ini pun "diprotes" netter yang merasa rindu terhadap sosok putri kecilnya itu. Dalam postingan terbarunya, Acha mengunggah fotonya untuk keperluan pemotretan. "Dope women specialize in minding their own business and being lowkey 🤹🏻‍♀️ Thankful for this tiring yet productive day😖🤓🤝," tulis Acha di bagian caption foto tersebut.

Dalam foto itu Acha terlihat cantik ketika memakai balutan busana warna hitam. Dalam waktu sungkat unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh para netter. Namun netter kembali meminta foto bersama Baby Brie. Tidak sedikit dari netter yang merasa rindu dengan si mungil Brie dan meminta foto terbarunya. "Kak banyakin story brie dong.. Kangen briee 😭😭," komentar rin.fau***.


Namun tidak sedikit juga netter yang memuji kecantikan Acha di foto tersebut. "Super cantikkkkkkk ketche😘👍👍," komentar ike_bundanya_bagas_a***. "My favorite movie star Acha, smart, beautiful, kind and brave," komentar joincynthiajeune***. "😍Cuakep banget🧡🧡🧡🧡🧡," puji yuwitameli***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Acha Septriasa mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Acha terlihat berpose dengan Baby Brie di Burwood, Selandia Baru. Unggahan Acha itu rupanya menarik perhatian para netter. Rupanya netter lebih menyorot kepada tubuh Acha yang dianggap semakin kurus. Alhasil tidak sedikit netter yang meminta agar artis cantik ini segera menambah bobot tubuhnya, mengingat kesibukannya tidak hanya sebagai ibu rumah tangga saja melainkan juga sebagai artis peran.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru