Ammar Zoni Bagikan Potret Perdana Irish Bella Berhijab di Instagram, Keindahan Foto Bikin Takjub
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni sempat membeberkan rencana Irish Bella yang bakal berhijrah dengan mengenakan hijab. Sebelumnya potret Irish memakai hijab sudah beredar di medsos ketiga kepergok nonton bioskop bareng suami.

WowKeren - Usai menikahi Irish Bella pada 28 April lalu, Ammar Zoni membeberkan mengenai rencana memiliki momongan serta sang istri yang bakal berhijrah dengan mengenakan hijab. Ucapan kakak Aditya Zoni itu rupanya terbukti ketika Irish kepergok nonton bioskop bareng suami dalam tampilan menutup aurat.

Potret Irish mengenakan hijab akhirnya untuk pertama kali dibagikan oleh Ammar melalui postingan foto di Instagram, pada Rabu (8/5). Foto yang berlokasi di Padang itu memperlihatkan Ammar dan Irish saling bergandengan tangan dengan latar pemandangan Masjid Raya Padang dan langit biru.

Meski dari jarak jauh, ekskpresi bahagia begitu tampak di wajah mereka berdua. Dalam foto itu, Ammar mengenakan busana putih sementara Irish memakai hijab dengan warna senada pakaiannya, yakni cokelat. Melengkapi postingannya itu, Ammar berpesan untuk banyak-banyak berinvestasi pahala di bulan Ramadan ini.

"Kami cuma mau bilang , 'Selamat Berinvestasi Pahala dibulan Suci Ramadhan 1440H'," tulis Ammar. "Semoga kalian selalu bahagia, seperti kita Berdua."


Usai melihat postingan pemeran Marcel di "Cinta Suci" itu, netter beramai-ramai mengungkapkan kekaguman dan pujian akan kecantikan Irish dalam balutan hijab. Mereka juga turut mendoakan kelanggengan rumah tangga Irish dan Ammar.

"Cantikk bangettt bellaa sukaa bangett sama gayaanyaa," komentar akun @silvia***. "Masyaallah KK iris cantik berhijab semoga Istiqomah. Amin," sahut akun @riinasa***.

"So sweet harmonis trs ya kalian... Kami ikut bahagia," tulis akun @dhika***. "Masya Alloh....ikut seneng ikut bahagia lihat bang Ammar dan uni ibell," balas akun @sulaica***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru