Jawaban Ngawur Jin BTS Saat Ditanya Ibu Kota Belgia Bikin Tercengang
Selebriti

Member-member BTS diberi pertanyaan cepat tentang nama-nama ibu kota negara dalam episode terbaru 'Run BTS!'. Jin menjadi perbincangan karena jawaban ngawurnya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) tidak hanya dikenal karena ketampanannya. Pemilik nama Kim Seokjin itu sering mengundang tawa para penggemar karena tingkah kocaknya.

Seperti dalam episode terbaru "Run BTS!" pada Selasa (7/5), Jin menjadi perbincangan ARMY (sebutan fans BTS) di media sosial karena jawabannya yang ngawur. Saat itu, member-member BTS diberi pertanyaan cepat tentang nama-nama ibu kota negara.

Beberapa member sukses menjawab dengan benar. Namun beberapa lainnya gagal. Misalnya J-Hope yang tidak tahu saat ditanya ibu kota Hungaria. Sedangkan Suga menjawab Barcelona sebagai ibu kota Spanyol alih-alih Madrid.

Namun tidak ada yang bisa mengalahkan jawaban Jin saat ditanya ibu kota Belgia. Idol kelahiran 1992 itu dengan pedenya menjawab waffle.


Jawaban Ngawur Jin BTS Saat Ditanya Ibu Kota Belgia Bikin Tercengang

Source: Twitter

Kue yang biasa dinikmati dengan topping stroberi, cokelat, madu, sirup maple atau es krim itu memang cukup populer di Belgia. Waffle dari negara Eropa tersebut juga dicintai penikmat kuliner dari berbagai penjuru dunia.

Mungkin saat menjawab, Jin sedang lapar sehingga membuatnya tidak sadar mengucapkan waffle. Namun para penggemar justru menyukai jawaban ngawurnya.

"Sebagai orang Belgia, aku tidak tahu harus berkata apa, hahaha," komentar penggemar. "Cara Jin menjawab waffle dengan pede membuatku ngakak," tambah penggemar lain. "Kim Seokjin mengenali negara dari makanannya, hahaha," sahut yang lain. "Ekspresi J-Hope di sebelahnya mewakili diriku," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dengan menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menuju ke Chicago untuk melanjutkan tur konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru