Sabrina Chairunnisa Tunangan Deddy Corbuzier Disebut Mirip Banget Dengan Nia Ramadhani, Setuju?
Instagram
Selebriti

Sabrina Chairunnisa membagikan foto bersama Nia Ramadhani dalam unggahan Instagram yang sontak membuat warganet langsung menjadi heboh sekaligus terkejut.

WowKeren - Belum lama ini Nia Ramadhani diberi tugas untuk mewawancarai Deddy Corbuzier dalam salah satu kesempatan. Deddy pun sempat berfoto dan berpose kocak bersama Nia yang dibagikan dalam akun Instagram.

Namun kali ini yang membuat heboh bukan lagi foto Deddy dan Nia. Melainkan foto Nia bersama tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (7/5), Sabrina memajang foto bersama istri dari Ardi Bakrie itu.

Dalam kesempatan tersebut, Sabrina tampil dengan blazer berwarna cokelat. Sementara itu Nia dengan atasan berwarna hijau. Keduanya pun nampak kompak memamerkan senyuman ke arah kamera. "Bawang bombay dan Bawang merah @ramadhaniabakrie #korbansinetron," tulis Sabrina di keterangan fotonya.

Untuk diketahui keterangan foto yang ditulis Sabrina tersebut merujuk pada sinetron lawas yang dibintangi Nia yakni "Bawang Merah Bawang Putih". Dalam sinetron tersebut, Nia berperan sebagai Bawang Merah, sedangkan Revalina S. Temat sebagai Bawang Putih.


Sama-sama cantik dan memiliki postur badan yang tinggi, maka tak heran bila sejumlah warganet menyebut Sabrina dan Nia memiliki kemiripan. Bahkan netter menyebut keduanya seperti adik dan kakak.

"Lah kok mirip.. Oh iyaa kan sama sama bawang," tulis akun @isma***. "Ini beneran mirip loh..cocok bgt jd adek kakak," sambung akun @mrs***. "Sama sama syantiknyaaaa ada mirip mirip nyaaa," tambah akun @nita***.

"Miripppp aseli,kayak adek kakak," komentra akun @khas***. "Baru mau ngmg . Kok pacar nya om deddy mirip nia ramadhani," sahut akun @wilber***. "Mirip buanget nget nget," sahut akun @warung***. "Mau nanya mba kalian berdua kakak adik ya ??? mirip," imbuh akun @tonz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait