Pangeran Harry Jadi Ayah, Pangeran William: Selamat Bergabung di Komunitas Kurang Tidur!
Getty Images
Selebriti

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, turut mengungkapkan kebahagiaan mereka dalam menyambut buah hati Harry serta Meghan.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, tengah berbahagia menyambut kelahiran buah cinta pertama mereka. Seperti yang telah diumumkan oleh pihak Istana Kensington, Meghan telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (6/5) pagi waktu setempat.

Seolah turut bersukacita atas kelahiran sang Royal Baby, Pangeran William dan Kate Middleton pun tak mau ketinggalan untuk memberikan sambutan pada sang keponakan. Namun menariknya, Pangeran William rupanya memiliki cara tersendiri untuk mengucapkan selamat pada sang adik.

Dalam sebuah video yang diunggah akun media sosial Istana Kensington, Pangeran William mengatakan bahwa ia sangat berbahagia lantaran kini Harry menjadi seorang ayah. "Kami jelas bahagia. Sangat berbahagia," ungkap Pangeran William dalam video tersebut. "Dan (kami) menantikan bertemu dengannya (bayi Meghan dan Harry) dalam beberapa hari ke depan."


Namun setelahnya, Duke of Cambridge ini melontarkan candaan lantaran menyambut Pangeran Harry dalam komunitas "Ayah kurang tidur karena mengurus anak". "Aku dengan senang hati menyambut adikku ke komunitas (ayah) kurang tidur yang mengasuh anak," lanjut ayah tiga anak tersebut sambil tersenyum lebar.

Di sisi lain, Kate Middleton juga tak ketinggalan untuk memberikan nasihat pada Harry dan Meghan. Duchess of Cambridge tersebut mengaku sangat bahagia karena kini ketiga buah hatinya memiliki sepupu baru. Kate juga mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan bayi tersebut dan mengetahui namanya.

"Itu jadi momen yang spesial, jelas dengan Louis dan Charlotte baru merayakan ulang tahun mereka, ini waktu yang tepat untuk memiliki seorang bayi," tutur Kate. "Seperti yang dikatakan William, kami menantikan bertemu dengannya dan mengetahui namanya siapa."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru