Pernah Jadi Suami Brondong, Nassar Restui Muzdalifah Nikahi Fadel dan Bantah Musuhan
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar yang juga terpaut usia 10 tahun mengaku tak masalah bila Muzdalifah kembali menikahi pria lebih muda dan mendoakan agar mantan istrinya itu dan Fadel Islami bisa membina rumah tangga yang bahagia.

WowKeren - Nassar dan Muzdalifah sudah cukup lama bercerai. Namun mantan pasangan yang dikaruniai satu anak, Falhan Abssar, itu ternyata tetap saling menjalin tali silaturahmi.

Pedangdut berusia 31 tahun ini tetap berhubungan baik dengan Muzda. Ia melakukannya demi putra tercinta, Falhan. Selain itu, Nassar juga tetap akrab dengan anak-anak Muzda meski sejauh ini sudah cukup lama tak bertemu mereka.

"Kalau saling komunikasi, masih. Kan kita ada anak, harus bertanggung jawab, dan menjaga silaturahmi juga," kata Nassar saat diwawancara di "Bisik-Bisik Tetangga", MOP Channel. "Kalau soal ketemu, udah lama belum ketemu lagi kayaknya ya. Soalnya pas anak-anak bisa, akunya gak bisa. Atau pas akunya bisa, anak-anak sekolah, les atau apa jadi waktunya gak pernah pas."

Nassar dan Muzda terpaut usia 10 tahun lebih muda. Karena itu, Nassar tak mau menghakimi ketika Muzda memilih Fadel Islami yang usianya baru 26 tahun.

Menurut Nassar, pilihan soal suami adalah hak utama Muzda. Ia enggan mencampuri urusan mantan istrinya itu. Nassar dengan bijak juga mendoakan agar pernikahan Muzda dan Fadel langgeng.


"Kalau aku pribadi, melihat ibunya anak-anak (Muzdalifah) dilamar siapapun, mau yang lebih muda atau seumuran, itu hak dia," kata Nassar. "Yang penting saling mencintai, saling menyayangi dan support satu sama lain, itu saja menurut aku."

Nassar tak enak jika terlalu mencampuri kehidupan Muzda. Bagaimanapun ia dan Muzda sudah punya kehidupan sendiri-sendiri.

"Aku sudah punya kehidupan sendiri, mamanya anak-anak juga sudah punya kehidupan sendiri. Jadi kita saling support aja apa pun yang positif," ujar Nassar. "Aku ikut bahagia ya. Soal dia lebih muda, dulu aku juga lebih muda saat menikah sama Muzdalifah. Kalau dibilang selera, gak tau juga. Kebetulan saja dapatnya jodoh yang lebih muda."

Ia juga menegaskan tak pernah memusuhi Muzda. Selama ini, Nassar tetap menyebut nama Muzda bila ditanya wartawan.

"Oh enggak kok, nyebut juga kalau misalkan kayak ada wartawan suka wawancara," seru Nassar. "Kemarin misal diminta kasih ucapan selamat ya saya ucapkan selamat buat bu Hajjah Muzdalifah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru