Andre Taulany Terpukul Dituding Hina Ulama dan Nabi, Berencana Datangi Kantor PBNU
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Setelah mendatangi MUI dan Ustaz Adi Hidayat untuk meminta maaf, Andre Taulany berencana mendatangi PBNU dalam waktu dekat. Apa yang akan dilakukan Andre di PBNU?

WowKeren - Andre Taulany tampaknya sedang berusaha untuk memperbaiki masalah bertubi-tubi yang menimpanya belakangan ini. Seperti diketahui, mantan vokalis band Stinky tersebut dituding menghina ulama hingga Nabi Muhammad SAW dengan guyonannya.

Sebelumnya, Andre sudah mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga Ustaz Adi Hidayat untuk meminta maaf. Kali ini, komedian berusia 44 tahun tersebut dikabarkan akan mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), pada Rabu (8/5) sore. Namun belum diketahui apa tujuan Andre mendatangi PBNU.

"Dia kan kemarin keliling ke MUI, lalu ke Ustaz Adi, lalu nanti jam 15.00 WIB katanya mau ke PBNU," ungkap Dede Apriadi selaku Vice President PR & Corsec NET Mediatama dilansir detikHOT pada Rabu (8/5). "Ya kita kasih waktu dia untuk menyelesaikan masalahnya."


Sementara itu, Andre sendiri sudah bersedia diberhentikan untuk sementara waktu dari berbagai program televisi yang ia pandu. Rupanya, pelantun lagu "Mungkinkah" tersebut merasa terpukul saat publik menudingnya sebagai penista agama. Apalagi Andre dikenal sebagai sosok yang taat beribadah meski sedang sibuk syuting.

"Karena kan masalah ini membuat dia terpukul juga, karena dia tidak punya maksud untuk menghina ulama, apalagi menghina Rasul ya," jelas Dede. "Karena yang saya tahu juga justru dia dipanggil Pak Haji di lokasi syuting karena dia rajin (ibadah)."

Meski belum tahu sampai kapan, Dede mengaku bahwa Andre bisa kembali memandu acara televisi jika permasalahannya sudah selesai. "Ya bukan kesepakatan juga, tapi kita kasih dia waktu. Kalau urusannya semuanya sudah selesai, bisa balik lagi ke programnya," ujar Dede.

Permasalahan Andre bukan hanya guyonannya yang dianggap kontroversial, melainkan juga sang istri yang bernama Erin Taulany lebih dulu dituding menghina Prabowo Subianto. Namun, Andre sudah melapor ke polisi bahwa akun Instagram Erin yang digunakan untuk menghina Prabowo sebenarnya diretas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait