Marvel Umumkan Fase Keempat MCU, Ada Delapan Film yang Siap Tayang Sampai 2022
Marvel Studios
Film

Ada delapan slot film yang terdaftar dengan judul 'Untitled Marvel'. Dua di antaranya akan tayang pada 2020, sementara tiga masing-masing akan dirilis pada 2021 dan 2022.

WowKeren - Disney Marvel Studios memastikan bahwa "Spider-Man: Far from Home" akan menjadi proyek penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU). Kini, rumah produksi dan studio raksasa tersebut akhirnya mengumumkan proyek fase keempat mereka.

Baru saja diumumkan pada hari ini, Rabu (8/5), Disney memastikan bahwa MCU telah merencanakan sederet film yang akan masuk dalam fase keempat MCU. Ada delapan slot film yang terdaftar dengan judul "Untitled Marvel". Dari delapan proyek tersebut, dua di antaranya akan tayang pada 2020, sementara tiga masing-masing akan dirilis pada 2021 dan 2022.


Sayangnya, Marvel maupun Disney sendiri belum mengumumkan secara pasti film-film apa yang akan menjadi bagian dari fase keempat ini. Namun kuat dugaan, "Black Widow", "The Eternals", "Shang-Chi", "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3", serta "Doctor Strange 2" menjadi enam di antaranya.

Dilansir Movieweb pada Rabu (8/5), Marvel sendiri kabarnya mengincar tanggal 1 Mei di tahun 2020 untuk memulai fase keempat. Jika benar, maka dapat dipastikan bahwa "Black Widow" adalah film yang akan mengisi slot tersebut. Pasalnya, film solo yang mengisahkan sosok Natasha Romanoff tersebut memang tengah melakukan proses syuting tahun ini.

Sedangkan "The Eternals" diduga kuat bakal diluncurkan pada 6 November 2020 lantaran saat ini Marvel sudah mulai sibuk merekrut sejumlah pemeran untuk terlibat di dalamnya. Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini kabarnya bakal memulai proses produksi pada Agustus nanti.

Sementara di tahun 2021, "Doctor Strange 2" diduga menjadi pembuka dan dirilis pada 12 Februari. Disusul oleh "Black Panther 2" pada 7 mei 2021, dan "Shang-Chi" pada 5 November 2021. Sedangkan "Guardians of the Galaxy Vol. 3" dipastikan mengincar slot tahun 2022, dengan dua film lain yang belum diketahui.

You can share this post!

Related Posts
Loading...