Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Sang Bayi Membaik, Sindir Dipo Latief Bisa Lihat Putranya dari Foto
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Nikita Mirzani mengunggah foto buah cintanya dengan Dipo Latief di Instagram. Namun masih ditutupi di bagian mata sehingga tak terlihat wajahnya secara utuh.

WowKeren - Nikita Mirzani mengabarkan bahwa kondisi anak ketiganya yang bernama Arkana Mawardi sudah semakin membaik. Seperti diketahui, bayi hasil pernikahan siri Nikita dengan Dipo Latief tersebut lahir prematur pada 28 April lalu, sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Alhamdulillah membaik, pokoknya semakin hari semakin membaik, doain aja minggu ini bisa keluar dari rumah sakit. Kalau prematur memang pakai selang semua, ada masalah pernafasan," ujar Nikita kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5). "Dokter bilang udah banyak perkembangan, semuanya naik, tadinya selangnya banyak, sekarang selangnya tinggal satu di mulut untuk ngasih ASI."

Selain itu, Nikita juga ditanya mengenai keputusannya untuk merahasiakan wajah sang bayi dari publik. Artis berusia 33 tahun ini hanya mengunggah wajah sang putra yang ditutupi bagian matanya di Instagram baru-baru ini.

Menurut Nikita, hal tersebut dilakukan agar Dipo cukup memandangi putranya dari foto di Instagram. Apalagi pihak Dipo sempat dikabarkan tak mengakui anak Nikita sebagai darah dagingnya. Namun, Nikita membongkar bukti bahwa Dipo ingin bertemu sang putra.


"Iya (unggah foto) pengin aja biar pada lihat bayinya lengkap, hidung ada, bibirnya seksi, pipinya tembam, jarinya lengkap, kakinya juga," pungkas Nikita. "Siapa ayahnya? Dia kan enggak ada ayah, dia adanya ibu. Orang anak dari ibu kok. Lihat aja kan di Instagram enggak di-lock, di-publish, jadi dia mau lihat, lihat aja."

Lebih lanjut, Nikita mengaku sudah enggan membahas tentang Dipo yang tak bertanggung jawab sejak ia hamil tiga bulan. Apalagi pemain film "Comic 8" tersebut sudah menghidupi dirinya sendiri, dan tak meminta bantuan apapun kepada Dipo yang sedang ia gugat cerai. Nikita mengungkapkan bahwa ia baru akan menjelaskan tentang Dipo ke anaknya jika bertanya.

"Sebenarnya gue udah malas ya bahas si tua bangka itu udah malas ya, karena buat gue sudah punya kehidupan sendiri dari tiga bulan gue mengandung sendiri," ungkap Nikita. "Gue juga enggak peduli dia mau ngapain, dan gue enggak pernah minta dicari atau meminta bantuan sepeser pun. Terus tiba-tiba dia ganggu gue lagi sebenarnya risi sih. Cuma kalau mau ngelawan gue, pikir-pikir lagi. Ya kalau anaknya nanya bapaknya ya gue kasih tahu, kalau enggak nanya ya mending enggak gue kasih tahu."

Sementara itu, Nikita tak khawatir meninggalkan putranya untuk bekerja karena ada tim dokter yang mengawasi selama 24 jam. Sahabat Vicky Nitinegoro ini juga mengaku sudah menggelar acara akikah di Sukabumi, Jawa Barat, tiga hari setelah putranya lahir.

"Kan ada dokter ada tim, jadi mau gue tinggal pun udah ada yang ngawasin siaga 24 jam. Enggak (undang media ke acara akikah), gue trauma habis makanan gue sama kalian. Yang datang banyak tapi enggak perlu dipublikasikan," tutur Nikita. "Akikah udah tiga hari setelah melahirkan di Sukabumi. Kalau di sana yang ngedoain pasti dari hati terdalam, enggak ngincar makanan kayak kalian. Jadi didoain bener."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait