Dapat Sumpah Serapah Dari Jihan Fahira, Tanggapan Andre Taulany Tak Disangka-Sangka
Instagram
Selebriti

Jihan Fahira melontarkan kalimat sumpah serapah untuk Andre Taulany atas kasus dugaan menghina Nabi lewat cuitan Twitter. Namun usai cuitan itu viral, istri Primus Yustisio ini meminta maaf.

WowKeren - Andre Taulany hingga saat ini masih menjadi sorotan publik terkait kasus dugaan menghina dua ulama Indonesia dan Nabi Muhammad SAW. Sebelumnya, Andre juga menarik perhatian atas permasalahan Erin Taulany sang istri yang dituding menghina Prabowo Subianto melalui InstaStory.

Kasus dugaan menghina Nabi itu juga sempat membuat salah satu aktris Tanah Air, Jihan Fahira geram bahkan melontarkan sumpah serapah untuk Andre. Jihan mencibir Andre lantaran dinilai menghina nabi dan membenci paslon nomor urut 02 melalui cuitan di Twitter.

"Sblm Nabi Muhammad meninggal Beliau nangis cm memohon sm TUHAN nya smoga umatnya tdk djilat api neraka termasuk km andre," tulis Jihan di Twitter pada Jumat (3/5). "Skr km hina dia dgn candaan garing 'itu badan apa kebon'.. km blh Benci ama Pak Prabowo silahkan dan ini bkn urusan 01 ato 02."

Usai cuitannya viral, istri Primus Yustisio itu pun meminta maaf pada Andre atas perkataannya. Ibu tiga anak itu mengaku tulisannya kala itu hanya spontanitas saja tanpa bermaksud menyakiti mantan vokalis band Stinky tersebut.


Lalu bagaimana tanggapan Andre Taulany soal sumpah serapah Jihan itu? Pria berusia 44 tahun ini ternyata merespon positif dan mengaku menghargai apa yang dilakukan oleh bintang sinetron "Tersanjung" tersebut.

"Tidak apa-apa, saya sangat menghargai apa yang dilakukan oleh Jihan," kata Andre, ditemui di kantor PBNU, jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/5). "Dia sahabat saya, juga secara tidak langsung sudah mengingatkan saya, saya tidak ada masalah, saya terima semuanya."

andre bahkan berterimakasih kepada Jihan lantaran secara tidak langsung turut mengingatkannya dalam kebaikan. "Dan saya malah berterima kasih kepada Jihan yang secara tidak langsung mengingatkan saya juga. Artinya nggak ada masalah," sambung Andre.

Sementara itu, permasalahannya yang sekarang juga mempengaruhi karier Andre di industri hiburan. Belum lama ini, pihak stasiun televisi NET TV membuat pernyataan memberhentikan Andre sementara dari program "Ini Talkshow" yang ia pandu bersama Sule.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru