Gisel Tak Hadir di Perayaan Ultah, Reaksi Gempi Saat Gading Didoakan Bertemu Jodoh Jadi Sorotan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten mendapat sejumlah kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-37. Selain kado dari Gempi, Gading juga mendapat perayaan spesial dari keluarga dan rekan-rekan terdekatnya.

WowKeren - Gading Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada Rabu (8/5) lalu. Sang mantan istri, Gisella Anastasia, membikin video ucapan selamat di Instagram bersama putri semata wayang mereka, Gempi. Gisel menyatakan bahwa Gempi telah menyiapkan surprise spesial untuk Gading.

Gempi lantas memberikan kejutan yang dimaksud sang mama saat Gading menjemputnya sepulang sekolah. Gading rupanya mendapat sepasang sepatu merek favoritnya yang dipilih sendiri oleh Gempi.


Tak sampai di situ saja, Gading juga mendapat perayaan ulang tahun meriah dari keluarga dan rekan-rekan terdekatnya. Dalam InstaStory salah satu rekan Gading, tampak Roy Marten memimpin doa sebelum sang putra meniup lilin di kue ulang tahun yang sudah disiapkan.

Salah satu doa Roy ialah agar Gading segera bertemu jodohnya. Saat sang kakek mengucap doa tersebut dan disambut teriakan "Amin..." oleh para tamu, Gempi yang berada di gendongan Gading tampak menutup telinganya.

Perayaan Ulang Tahun Gading

Instagram

Rekasi Gempi tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Banyak yang beranggapan apabila Gempi hanya terkejut saat para tamu bersorak untuk Gading. Namun, banyak pula warganet yang baper lantaran merasa Gempi telah memahami perceraian kedua orangtuanya, apalagi Gisel tak tampak hadir pada perayaan ultah Gading tersebut.

"Salfok sama gempitul pas opanya bilang ketemu jodohnya dan org bilang amin dia langsung tutup telinga," komentar akun @w***afristantri. "Pas bilang amin si dedek gempi langsung tutup kuping mungkin karna berisik atau dia udah ngerti," tulis akun @s***aliliandaraa. "Gempi emang masih kecil sih.. tapi kan dia anaknya pinter, cpt tangkap. Kira2 dia ngerti ga yaa," sahut akun @h***o.ida.

"Gempi paham.g ya," balas akun @p***i_anisaaa2. "Ketemu jodohnya... gempi ngerti gak yah .. oh si gempi juga tutup kupinh gituuu hihi," komentar akun @v***v_all2. "@a***inchuang gading blg amin jg.. gempi tutup.kuping krn bnyk yg teriak jd kaget dia.. refleks tutup kuping krn berisik," tulis akun @r***yyaann.

You can share this post!

Related Posts
Loading...