Ivan Gunawan Tak Hadir di Dinner Silaturahmi Gara-Gara Tak Ingin Saingi Penampilan Syahrini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ivan Gunawan mengatakan bahwa baju yang hendak dipakai di acara Syahrini dan Reino Barack itu sangat heboh. Sehingga ia takut akan menyaingi penampilan sang pengantin.

WowKeren - Ivan Gunawan menjadi salah satu selebriti yang ikut diundang dalam acara dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack. Sayangnya presenter yang akrab disapa Igun itu tak bisa memenuhi undangan sang Princess karena beberapa alasan. Salah satunya, Igun sempat ketinggalan pesawat saat kembali dari Jepang.

Igun mengalami beberapa kejadian kurang menyenangkan sebelum menuju bandara sehingga ketinggalan pesawat dari Jepang. "Incess gue mau minta maaf, kan gue baru landing dari Jepang. Sempat ketinggalan pesawat juga. Ini bukan drama, jadi mau jalan ke airport jalanan macet banget," kata Igun dalam acara "Brownis" episode Senin (6/5).

Tak hanya itu, Igun juga mengkhawatirkan penampilannya saat hadir dalam acara mewah yang digelar oleh Syahrini pada 3 Mei lalu. Dimana rekan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dalam acara "Brownis" ini memilih baju yang cukup heboh untuk menghadiri acara tersebut. Ia khawatir penampilannya nanti mengalahkan sang pengantin.


"Udah gitu nyampe (Jakarta), gue enggak ada baju. Gue minta tolong sama temen gue, Ria Barabah dikirim baju apa aja warnanya," jelas pria yang juga berprofesi sebagai desainer ternama itu. "Baju gue begini mak. Gue takut mau dateng. Gue takut ngalah-ngalahin Syahrini."

Igun pun kembali mengungkapkan permintaan maafnya kepada Syahrini lantaran tak bisa hadir malam itu. "Syahrini maaf ya. Bukannya enggak mau dateng, tapi baju gue heboh banget. Gue takut lu minder waktu gue dateng. Baju gue kayak musuhnya Avengers, gue enggak sempat pulang," lanjut Igun lagi.

Meski tak bisa hadir, Igun tetap memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Ia berharap agar mantan rekan duet Anang Hermansyah itu bisa menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia selamanya. "Maaf ya teteh, semoga bahagia ya teteh," pungkas Igun.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru