Umumkan Bakal Gelar World Tour, GOT7 Akhirnya Rilis Daftar Negara Untuk Konser 'Keep Spinning'
Musik

GOT7 sendiri diketahui terakhir melakukan tur dunia pada Mei 2018 lalu dengan konser bertajuk 'Eyes On You' dan sempat mampir ke Indonesia dengan menggelar pertunjukan di ICE BSD pada 30 Juni 2018.

WowKeren - GOT7 saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback mereka yang bertajuk "Spinning Top". Ini adalah comeback pertama GOT7 di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis "Present: You" pada 2018 lalu. Tak heran jika JB cs ini sedang gencar merilis serangkaian teaser untuk comeback mereka.

Sebelumnya GOT7 telah merilis dua foto teaser grup yang memiliki nuansa berbeda. Foto pertama menampilkan ketujuh anggota GOT7 menghadap kamera dengan konsep berwarna. Namun, berbeda dengan foto kedua yang memperlihatkan anggota GOT7 membelakangi kamera dan menggunakan nuansa hitam putih.

Mengikuti rilisnya foto teaser ini, GOT7 juga mengumumkan tanggal perilisan album mereka. GOT7 akan membuat comeback mereka pada 20 Mei yang ditandai dengan rilisnya album "Spinning Top". Selain itu, GOT7 juga akan mengadakan pembukaan untuk tur dunia mereka dengan pertunjukan yang diadakan dari tanggal 15 hingga 16 Juni mendatang.

Kali ini, GOT7 kembali membawa pengumuman lebih lanjut mengenai tur konser dunia yang akan mereka gelar tersebut. Melalui aku Twitter resmi milik grup, GOT7 merilis daftar negara yang bakal mereka kunjungi untuk tur konser dunia yang bertajuk "Keep Spinning" tersebut.


 Umumkan Bakal Gelar World Tour, GOT7 Akhirnya Rilis Daftar Negara Untuk Konser \'Keep Spinning\'

Twitter

Seperti pada pengumuman sebelumnya, GOT7 akan membuka tur konser mereka di KSPO Dome, Seoul pada 15 dan 16 Juni mendatang. Setelah itu, Jackson cs akan terbang menuju Newark untuk mengadakan konser pada 27 Juni dan Toronto pada 30 Juni.

Tak hanya mengadakan konser di Amerika saja, GOT7 juga dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Eropa, Asia dan bahkan Australia. GOT7 akan mampir di Sydney, Australia pada 22 Agustus dan dilanjutkan ke Melbourne pada 25 Agustus. Selain itu mereka juga akan mengunjungi negara lain seperti Hong Kong, Inggris, Belanda dan Filipina.

GOT7 sendiri diketahui terakhir melakukan tur konser dunia pada Mei 2018 lalu dengan konser bertajuk "Eyes On You". Konser ini diadakan di berbagai negara di Asia, Amerika dan Eropa dalam kurun waktu antara Mei hingga Agustus 2018. Dalam rangkaian konser ini, GOT7 juga sempat mampir ke Indonesia dengan menggelar konser di ICE BSD pada 30 Juni 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait