Tae Yeon dan Hyoyeon SNSD Dibuat Terpesona dengan Kecantikan Seohyun di Foto Ini
Selebriti

Selasa (7/5) lalu, Seohyun SNSD mengunggah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya yang langsung menjadi objek kekaguman dari Tae Yeon dan Hyoyeon.

WowKeren - Selama ini Seohyun Girls' Generation cukup lekat dengan imej lembut dan feminin. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut juga konsisten menunjukkan gaya yang sesuai dengan imejnya ini.

Selasa (7/5) lalu, Seohyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @seojuhyun_s miliknya. Postingan baru ini menampilkan foto selfie dari member termuda Girls' Generation tersebut.

Pada foto, Seohyun tampak mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan rok sambil mengambil fotonya sendiri menggunakan kamera ponsel. Rambutnya yang panjang juga dikepang dengan indah.


Tak cuma fans saja yang dibuat jatuh cinta dengan penampilan cantik Seohyun di foto terbarunya ini. Tae Yeon dan Hyoyeon juga ikut mengagumi kecantikan pemilik nama asli Seo Joohyun tersebut dan meninggalkan komentar di postingannya.

Tae Yeon dan Hyoyeon SNSD Dibuat Terpesona dengan Kecantikan Seohyun di Foto Ini

Instagram

"Boneka," komentar Tae Yeon yang memanggil Seohyun dengan sebutan boneka. Komentar ini dibalas Seohyun dengan, "Taeng unnie". Sedangkan Hyoyeon menulis, "Apa ini? Kenapa kau cantik sekali?"

Sementara itu, Seohyun yang sebelumnya menjadi free agent setelah meninggalkan SM Entertainment kini sudah menemukan agensi baru. Mulai Maret lalu, pelantun "Don't Say No" tersebut bergabung dengan Namoo Actors.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait