Genap Kepala 4, Wendi Cagur Dipuji Istri Baby Face dan Dapat Kado Spesial Dari Anak
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur genap berusia 40 tahun pada Rabu (8/5). Ia mendapat banyak ucapan selamat dari teman, rekan kerja serta kado spesial dari istri dan kedua anaknya.

WowKeren - Tepat pada Rabu (8/5), Wendi Cagur genap berusia 40 tahun. Presenter sekaligus komedian kocak itu pun mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari teman dan rekan kerja, khususnya keluarga.

Wendi sendiri mengaku sempat mewanti-wanti sang istri agar tidak perlu memberikan kado. Sebab, ia merasa sudah cukup bahagia dengan cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh istrinya.

Ternyata, istri dan anak-anak Wendi sudah menyiapkan kejutan khusus untuknya. Mereka bahkan kompak mengunjungi Wendi ke lokasi styuting. Pria yang memiliki nama lengkap Wendy Armoko itu mendapat kado unik dari keluarganya.


"Dedek Kauki beliin topi, sepatunya Kakak Audie, istri gue memberikan alat gambar buat gue, karena gue suka banget gambar digital," kata Wendi bersama keluarganya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (8/5). "Gue juga ingin sudah lama, sempat gue ingin beli (alat gambar) dilarang ya."

Di usianya yang memasuki kepala empat ini, Wendi berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Meski sadar betul bahwa manusia tidak akan ada rasa puas, ia berusaha menjalani hidup dengan sebaik-baiknya, terutama untuk urusan membahagiakan keluarga.

"Semua manusia pasti punya target hidup, tapi kalau ditanya puas, tidak akan puas sama kehidupannya," tutur Weni. "Nah, gue cuma menjalani hidup gue, menyekolahkan anak-anak kita dengan sebaik-baiknya, menjaga rumah tangga gue sama Ayu dengan sebaik-baiknya."

Sementara, istri Wendi, Ayu Natasha, memuji sang suami yang tampak muda meski sudah usia 40 tahun. "Ya gitu, mukanya enggak tua-tua dari umur 29 tahun sampai sekarang umur 40 tahun, mungkin lebih dewasa, sifat kebapakannya lebih keluar, rambut putih juga belum ada, cuma satu," pungkas Ayu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru