Menjelma Jadi Gadis Desa, Aksi Nafa Urbach Ngemper Di Pematang Sawah Banjir Gombalan
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach belum lama ini membagikan foto yang tak biasa selain kegiatannya di dunia politik. Gara-gara potretnya tersebut, ia sampai digoda banyak warganet.

WowKeren - Nafa Urbach belum lama ini mencuri perhatian warganet dengan potret terbarunya. Pasalnya, mantan istri Zack Lee itu membagikan foto yang tak biasa selain kegiatannya dalam dunia politik.

Nafa terlihat memakai baju semacam kebaya dan kemben tradisional ala gadis desa. Demi mendapat spot foto terbaik, wanita yang sempat maju sebagai calon legislatif itu bahkan tak segan-segan menyandarkan diri alias lesehan di tengah pematang sawah.

Nafa lantas berpose bak seorang putri dengan rambut panjang yang terurai. Ia juga melengkapi unggahannya dengan kalimat bijak. "Kecamlah orang bijak , maka engkau akan dikasihinya. Berilah orang bijak nasehat maka ia akan menjadi lebih bijak," tulis Nafa.


Tak butuh waktu lama, foto tersebut sontak dibanjiri beragam komentar kocak warganet. Banyak yang memuji kecantikan janda satu anak itu hingga berlomba-lomba melontarkan gombalan maut.

"Kembang desa iki... Cah ayu tenan duh pengen nggendong trus dibawa pulang," goda netter. "Pengen dadi galengan sawahe mbak," kata yang lain. "Klo ikut nanam di sawah sy.. pasti sy akan lebih semangat nyangkulnya," sahut lainnya.

"Wihhh Ada duyung nyangkut di sawah," kata netter. "Begini ni yang bikin semangat nyangkul terus wkwkwwk," tambah yang lain. Nafa pun sempat dibuat ngakak dan membalas komentar para warganet. "lucuu lucuuu komennyaaa," tulis Nafa dalam kolom komentar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait