Seunghee Oh My Girl Beber V dan Jimin BTS Slow Respon Jika Dikirimi Pesan
Selebriti

Seunghee kembali membahas persahabatan dengan V dan Jimin BTS yang merupakan teman sekelasnya saat SMA. Kali ini saat tampil di episode terbaru 'Foreigner' MBC every1.

WowKeren - Seunghee tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru acara "Foreigner" MBC every1 pada Rabu (8/5). Member Oh My Girl itu kembali membahas persahabatannya dengan V dan Jimin BTS.

Awalnya Seunghee ditanya apakah dirinya memiliki banyak teman. "Iya, aku punya banyak teman. (Dua) member populer BTS (Bangtan Boys), Jimin dan V adalah teman sekolahku saat SMA," ujarnya.

Seunghee kemudian menjelaskan bahwa mereka sangat terkenal di sekolah, terutama V. "V anaknya sangat ceria dan dia punya banyak teman," ungkap idol kelahiran 1996 tersebut.

Ketika ditanya apakah ia masih sering berhubungan dengan V dan Jimin, Seunghee berkata iya. Namun ia mengungkap bahwa mereka selalu slow respon jika dikirimi pesan.

"Karena mereka sangat sibuk. Pernah sekali mereka membalas pesanku dua hari setelah aku mengirimnya," jelas Seunghee.


Seunghee Oh My Girl Beber V dan Jimin BTS Selalu Slow Respon Jika Dikirimi Pesan

Source: KStarLive

Popularitas BTS secara global dalam beberapa tahun terakhir memang luar biasa. Ini membuat jadwal RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sangat padat. Seperti saat ini, mereka sedang berada di Amerika untuk tur konser "Speak Yourself".

Dari cerita Seunghee, member-member BTS sepertinya masih menyempatkan diri untuk membalas pesan orang-orang meski super sibuk. Tak heran jika grup besutan Big Hit Entertainment itu sering dipuji karena kepribadian mereka.

Sebelumnya di acara berbeda, Seunghee mengungkap bahwa dirinya sempat tidak berani menyapa V dan Jimin meski teman sekelas. Itu karena peraturan ketat agensi yang melarangnya berhubungan dengan idol lain saat baru debut.

Sementara itu, Oh My Girl comeback dengan merilis album studio pertama bertajuk "The Fifth Season" pada 8 Mei. Seunghee sendiri cukup aktif tampil di sejumlah program televisi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru