Dimas Beck Akui Bingung Jika Ditanya Minta Kado Apa di Ulang Tahun Ke-31
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dimas Beck telah genap berusia 31 tahun pada Minggu (8/5). Personel Bukan Bintang Biasa ini memiliki alasan khusus kenapa bingung ketika ditanyai perihal kado ulang tahun.

WowKeren - Pada Rabu (8/5), aktor tampan Dimas Beck telah genap berusia 31 tahun. Seperti perayaan pertambahan usia di luar sana, si pelaku ulang tahun pastinya menerima kado atau bahkan ditanyai hadiah apa yang diminta. Namun personel Bukan Bintang Biasa ini justru mengaku bingung.

Kebingungan Dimas itu bukan karena dirinya termasuk orang mampu atau lainnya. Namun menurut pria bernama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini, di usia yang sekarang tampaknya kado bukanlah hal wajib untuknya.

"Kalau saya sekarang ditanya kado apa juga bingung. Saya udah sampai level yang alhamdulillah nggak perlu, bukan karena berkecukupan," kata Dimas, ditemui WowKeren di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (8/5). "Tapi udah nggak tahu juga buat apa punya ini punya itu buat apa.


Kendati begitu, Dimas tidak menampik jika masih mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya. Sampai-sampai pelantun "Putus Nyambung" ini bosan lantaran selalu itu-itu saja. Diakui oleh Dimas jika dirinya memang memiliki lingkungan pertemanan yang dibangun sejak kecil.

"Surprise dari temen-temen kantor dari temen-temen biasa. Sampai gua buka 'Yah lo lagi lo lagi gue udah tahu lo bakal datang'," ucap Dimas. "Jadi saya memang punya lingkungan sahabat yang udah bertahun-tahun, kebanyakan sih dari kecil."

Lalu adakah perayaan untuk ulang tahunnya ini bersama para sahabat? Dimas tampak tak yakin mengenai pesta untuk memperingati pertamnahan usianya. "Kayaknya nggak ada deh kayaknya," pungkas Dimas.

Namun Dimas membocorkan mengenai perayaan istimewa di ulang tahunnya itu. Bintang film "Apa Artinya Cinta" ini bekerja sama dengan kitabisa.com, berencana membangun Kampung Lentera untuk anak-anak pengidap HIV/AIDS dan yatim piatu terlantar di Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru