Irma Darmawangsa Umrah Pajang Foto Sentuh Kakbah Malah Dibully Pencitraan Demi Pansos
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa membagikan foto saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Sayangnya, foto tersebut justru banyak menuai cibiran dibanding komentar positif.

WowKeren - Pedangdut Irma Darmawangsa diketahui tengah berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Ia sempat membagikan sederet foto kegiatan selama di sana.

Dalam sebuah foto, teman dekat mantan brondong Ely Sugigi, Irfan Sbaztian, itu terlihat mengenakan busana muslim syar'i berwarna hitam. Tak hanya itu, ia membagikan momen berkesan saat dirinya berhasil menyentuh dinding kakbah.

Irma tampak agak berdesakan dengan beberapa jamaah lain yang tak ingin melewatkan momen langka itu. Irma juga terlihat memejamkan mata bak khusyuk berdoa sembari menempelkan telapak tangan kanannya ke kakbah.

"Jika Anda bertanya kepada saya tentang Cinta Dan Yang saya tahu tentang itu Jawaban saya adalah Semuanya tentang Allah," tulis Irma dalam bahasa Inggris. "Untuk yang menitip doa ‘Semoga dimudahkan oleh Allah SWT bisa beribadah di Tanah Suci serta buat teman teman yang meng’Amin kan."


Alih-alih menuai komentar positif, lapak Irma justru dibanjiri reaksi sinis warganet. Banyak yang mencibir jika aksi Irma tersebut cuma pencitraan demi menaikkan pamor. Ada pula yang menilai jika Irma lebay dan tidak seharusnya memamerkan ibadah.

"Kurang2in nyakiti org mbak.... Ibadah itu bukan buat pncitraan yaa,daann smoga dg umroh ini bs mnyadarkan mbak arti hidup yg sesungguhnya,kurang²i setingannyaa... Krg2i nyindir org,krg²i nyinyirin org," kata netter. "Banyak pansos ini orang ibadah aja d posting posting," sahut yang lain.

"Islam beneran apa pencitraan? Ibadah di buat isi feed instagram," sindir netter. "Lebay, Sebenernya gaboleh tuh ibadah di umbar," tambah lainnya. "Sesuatu yg dlakukan tnpa pamer adalah sebaik baik ibadah...smua karena allah...smga kebaikan sllu bersama kita," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru