Sinetron Religi 'Kun Anta' Tembus Season 3, Bobby Maulana Pemeran Ustaz Tak Sangka
Press Rilis
TV

Boby Maulan menjelaskan jika 'Kun Anta' ingin memperlihatkan bagaimana ilmu pendidikan agama dalam pesantren dapat dipelajari oleh semuanya, tidak membedakan perihal derajat.

WowKeren - Sinetron religi "Kun Anta" kembali hadir di layar kaca. Kali ini, "Kun Anta" telah memasuki musim ke-3. Menurut artis peran Bobby Maulana, "Kun Anta" season 3 menawarkan jalan cerita dan konflik yang lebih menarik.

"Yang ketiga ini lebih banyak derita dari anak-anak santrinya juga," kata Bobby dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Rabu (8/5). "Kita ada penambahan lagi, dua subsosial berbeda, yang pertama kalangan santri kaya raya, yang kedua santri yang benar-benar biasa banget."

"Kun Anta" musim ke-3 juga disebut sarat akan pesan moral yang dapat menambah pemahaman akan dunia santri di Indonesia. Boby selaku pemeran ustaz Musa di sinetron tersebut lantas menjelaskan jika "Kun Anta" juga ingin memperlihatkan bagaimana ilmu pendidikan agama di pesantren dapat dipelajari oleh semuanya, tidak membedakan perihal status sosial.

"Jadi di sini mau kasih tahu ke pemirsa bahwa inilah dunia pesantren, dunia pendidikan agama Islam yang tidak membeda-bedakan pangkat, derajat," ucap Bobby. "Siapa pun itu bisa masuk ke pesantren dan semua mendapat ilmu pendidikan agama yang sama."


Bobby pribadi mengaku tak pernah menyangka "Kun Anta" yang ia bintangi akan tembus hingga musim ke-3 di MNC TV. Tayangan perdana sendiri telah dimulai pada tanggal 5 Januari 2018 lalu, diproduksi oleh DNA Productions.

"Subhanallah yah, ini merupakan momen yang indah buat saya," sambung Bobby. "Enggak pernah terpikir bakal ada season ketiga secepat ini. Berarti ini merupakan hadiah dari Allah SWT."

Sementara itu, syuting di bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi Bobby. Meskipun harus syuting stripping saat berpuasa , Bobby mengaku tetap semangat bekerja. Menurutnya, berpuasa bukan berarti harus bermalas-malasan.

"Yang pasti seneng banget, semangatnya lebih lagi karena Ramadan kan kita harus ningkatin semangat kita supaya Allah kasih pahalanya lebih," pungkas Bobby. "Pokoknya happy lah."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru