Ifan Seventeen Ungkap Rasa Bangga Pada Anaknya dari Istri Pertama, Bagikan Sejumlah Foto Bahagia Ini
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen membagikan sejumlah potret Rania, yang merupakan anak dari sang istri pertama, Ghea. Ifan menyebut dirinya 'proud dad' karena putrinya baru saja lulus SD.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ifan Seventeen sempat menjadi sorotan karena anggota band-nya tewas dalam tsunami Selat Sunda pada tahun 2018 lalu. Ifan juga kehilangan sang istri tercinta, Dylan Sahara dalam musibah tersebut.

Namun kali ini vokalis Seventeen ini membagikan postingan kebahagiaan dalam Instagram Story miliknya. Ia mengungkap rasa bangga pada Rania Dzakira, anak Ifan dari sang istri pertama, Ghea Gayatri.

Kala itu Ifan diketahui sedang menjalani ibadan umrah di Tanah Suci. Namun pria bernama asli Riefian Fajarsyah ini masih sempat membagikan sejumlah potret Rania saat menjalani prosesi kelulusan di Sekolah Dasar.

Dilansir dari Tribunnews, Ifan membagikan foto Rania yang terlihat dari balik pintu mobil dalam Instagram Story pada Selasa (23/4) lalu. Ia tampak mengenakan baju berwarna pink yang dipadukan dengan jilbab putih.

Ifan mendoakan Rania diberi kelancaraan dalam ujian. "Yang ujian hari kedua, bismillah Sayang," tulis Ifan lengkap dengan emoji hati.


Ivan Seventeen

Instagram

Tak beberapa lama setelah menyemangati sang putri, kini Ifan ikut bahagia karena Rania akhirnya lulus SD. Meski tak bisa hadir dalam wisuda kelulusan sang buah hati, Ifan mengucap rasa bangga dalam Instagram Story yang dibagikan pada Senin (6/5) kemarin.

"Alhamdulillah menyambut bulan Ramadhan, ada yang wisuda kelulusan SD," tulis Ifan. "Selamat sayang, papa love you."

"I'm a proud dad, I love you, Rania," tulis Ifan lagi. Dalam foto tersebut, Rania tampil cantik mengenakan baju wisuda lengkap dengan toga. 

Tak hanya mengungkap rasa bangga, Ifan sempat heran lantaran anak SD zaman sekarang di hari kelulusannya seperti wisuda mahasiswa. "Anak SD sekarang lulusannya kayak wisuda mahasiswa, macem2 aja," tulis Ifan.

Seperti diketahui, Ifan menikah dengan Ghea tahun 2006 silam, namun bercerai pada 2012 lalu. Meski telah bercerai dari Ghea, belum lama ini Ifan juga sempat membagikan foto Rania saat memenangkan perlombaan di sekolah. Sayangnya kala itu Ifan kena bully lantaran dituding baru mengakui putrinya setelah ditinggal Dylan.(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru