Soyu Eks Sistar Dikonfirmasi Bakal Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Penyanyi Hip Hop Ternama
Musik

Soyu sendiri memang dikenal sering melakukan kolaborasi dengan beberapa penyanyi lain. Tak perlu diragukan, setiap kolaborasinya selalu sukses besar dan bahkan menjadi tren di kalangan pendengar.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Sistar, Soyu baru saja membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Penyanyi ini baru saja dikonfirmasi akan merilis lagu baru dengan berkolaborasi dengan penyanyi Hip-Hop papan atas Korea OVAN.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi kelahiran 1992 ini. Menurut keterangan agensi, judul lagu kolaborasi antara Soyu dan OVAN ini adalah "It's Raining".

Seorang perwakilan agensi juga mengungkapkan bahwa lagu kolaborasi ini akan dijadwalkan rilis pada16 Mei mendatang. "Soyu akan merilis duet dengan penyanyi OVAN berjudul 'It's Raining' pada 16 Mei," ungkap perwakilan agensi.

Lagu kolaborasi mendatang ini akan menjadi lagu yang cocok didengarkan di musim semi. Nuansa emosional yang terjalin dari vokal khas milik Soyu dan dan rap ini diyakini mampu menenangkan siapa saja yang mendengarkannya.


Soyu sendiri memang dikenal sering melakukan kolaborasi dengan beberapa penyanyi lain. Tak perlu diragukan, setiap kolaborasinya selalu sukses besar dan bahkan menjadi tren di kalangan pendengar.

Beberapa artis yang telah diajak berkolaborasi oleh Soyu antara lain adalah K.Will dalam lagu "White Love" pada tahun 2012 lalu dan Henry dalam lagu "Runnin" pada 2016. Selain itu Soyu juga pernah berkolaborasi dengan Baekhyun EXO lewat lagu "Rain" yang dirilis pada 2017. Namun, kolaborasi paling sensasionalnya adalah "Some" yang dinyanyikan bersama JungGiGo pada 2014 lalu.

"Some" sendiri dirilis pada 7 Februari lalu bertepatan dengan rilisnya MV lagu tersebut. Lagu ini memiliki tempo sedang dengan musik yang disusun oleh penulis lirik terkenal, Kim Do Hoon. Liriknya ditulis sendiri oleh JungGiGo sementara MV-nya dibintangi oleh Baro B1A4 dan rekan Soyu di Sistar, Dasom.

Soyu sendiri debut bersama Sistar pada 2010 lalu di bawah naungan Starship Entertainment hingga 2017 lalu. Selain itu, pemilik nama asli Kang Ji Hyun ini juga diketahui banyak menyanyikan OST untuk beberapa drama terkenal seperti "Tell Me" untuk drama "Lucky Romance", "I Miss You" untuk drama "Goblin" dan "Missing You" untuk drama "The Third Charm".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait