Ayah Yulhee Kecewa Berat dengan Minhwan F.T. Island Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Di episode terbaru 'Mr. House Husband 2' yang tayang pada Rabu (8/5), ayah Yulhee merasa sangat kecewa dengan Minhwan. Simak kisah selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pernikahan Minhwan F.T. Island dengan Yulhee eks Laboum memang selalu menarik untuk diikuti. Melalui program KBS "Mr. House Husband 2", keduanya kerap menunjukkan hal menarik kepada pemirsa.

Di episode terbaru "Mr. House Husband 2" yang tayang pada Rabu (8/5), Minhwan, Yulhee dan orangtuanya pergi jalan-jalan bersama. Di perjalanan menuju tempat tujuan, sesuatu yang menarik terjadi.

Mereka pergi dengan menggunakan satu mobil. Ayah Yulhee menjadi pengemudi, sementara Minhwan duduk santai kursi penumpang. Minhwan bahkan tampak tertidur selama perjalanan.

Setelah melakukan perjalanan, mereka akhirnya sampai di tempat pemberhentian dan beristirahat sejenak. Mereka juga tampak menikmati beberapa makanan. Saat itu, Minhwan menunjukkan nafsu makan yang besar hingga mampu mempesona penonton.


Minhwan dan Ayah Yulhee

Allkpop

Setelah beristirahat sejenak di area istirahat, mereka melanjutkan perjalanan. Ayah Yulhee kembali menjadi pengemudi dan Minhwan lagi-lagi tertidur di kursi penumpang. Saat itu, ayah Yulhee tampak menunjukkan ekspresi kecewa.

Minhwan dan Yulhee

Allkpop

Dalam wawancara yang dilakukannya, ayah Yulhee mengungkapkan kekecewaannya. Hal ini disebabkan karena dia terus mengemudi, sementara Minhwan tertidur pulas.

"Aku menghargai dia karena datang di tengah-tengah jadwal sibuknya. Tapi ku pikir dia akan menyetir untukku setidaknya sekali," keluhnya. "Menantuku hanya tidur ketika aku sedang menyetir."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru