Wajah Ganteng Lee Dong Wook di Event Chanel Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Lee Dong Wook kerap diundang untuk menghadiri acara publik, salah satunya Rabu (8/5) kemarin saat aktor kelahiran 1981 tersebut tampil di launching Chanel The New J12.

WowKeren - Popularitas Lee Dong-Wook memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain aktif membintangi sederet judul drama sejak lebih sari satu dekade lalu, ia juga menjadi MC ajang survival "Produce X 101" yang ditayangkan Mnet.

Dengan popularitasnya ini, tak heran kalau Lee Dong Wook kerap diundang untuk menghadiri acara publik. Rabu (8/5) kemarin, aktor kelahiran 1981 tersebut tampil di acara launching Chanel The New J12.

Wajah Ganteng Lee Dong Wook di Event Chanel Dipuji Habis-Habisan

SPOTVNEWS


Pada kesempatan tersebut, Lee Dong Wook tampil super ganteng mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan sepatu warna senada. Bros berbentuk logo Chanel yang disematkan pada jas bintang serial "Goblin" itu semakin membuatnya terlihat elegan.

Kehadiran Lee Dong Wook di acara yang digelar brand fashion terkenal Chanel ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Mereka beramai-ramai memuji penampilan lawan main Yoo In Na tersebut.

"Dia kelihatan seperti model Chanel," komentar netter. "Dia ganteng banget, beneran," kata netter lainnya. "Dia cowok paling ganteng di 'Produce'," ujar netter. "Aku nggak butuh kalimat panjang. Dia tampan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait