Panggilan Papi-Mami Antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Sinetron Didoakan Jadi Kenyataan
Instagram
TV

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mendapat peran sebagai pasangan suami istri dalam sinetron 'Istri-Istri Akhir Zaman' di SCTV. Dalam sinetron itu, mereka memanggil nama dengan istilah mami papi.

WowKeren - Pasangan kekasih Roger Danuarta dan Cut Meyriska membuat pemirsa gemas akan akting mereka di sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman". Bagaimana tidak, di sinetron tayangan SCTV itu, mereka berdua berperan sebagai pasangan suami istri.

"Istri-Istri Akhir Zaman" merupakan sinetron yang khusus disiapkan SCTV untuk edisi Ramadan tahun ini, yang menceritakan persoalan rumah tangga. Para istri dikisahkan sebagai wanita karier yang disibukkan dengan pekerjaan mereka.

Sementara itu, Cut Meyriska yang berperan sebagai Sofie turut mempromosikan "Istri-Istri Akhir Zaman" ke Instagram pribadinya. Perempuan berusia 25 tahun ini mengunggah cuplikan adegan Sofie yang meminta Edi (Roger Danuarta) sang suami agar tinggal di rumah lantaran dirinya ingin keluar.


Akting Cut Meyriska yang centil ke Roger tersebut ternyata menarik perhatian netter. Mereka pun mendoakan pasangan kekasih tersebut agar segera memanggil panggilan mami-papi di kehidupan nyata. Pasalnya, Cut Meyriska dan Roger juga dikabarkan akan segera menikah.

"Semoga tahun depan udah suami benerannnn," komentar akun @gitafi***. "Duh. Moga beneran dr hati manggil mami papinya pas udh halal. Aamiin. Kok aku yg baper yak," sahut akun @memes***.

"Apa cuman saya yaa , yang muter ini vidio berulang. Pas lagi buka pintu manggil papi , Gebes bgt , Semoga papi mami berjodoh .Amiinn Begitu pula saya semoga dipertemukan jodoh juga amin . PiIngin ada yang manggil papi," tulis akun @shofi***. "Suka acting kalian," balas akun @sayidah***.

Selain Roger dan Cut Meyriska, "Istri-Istri Akhir Zaman" turut dibintangi Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Cut Syifa dan masih banyak lagi. Sinetron produksi SinemArt itu juga dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 04.30 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru