Russo Brothers Bahas Masa Depan Chris Evans di MCU, Bakal Kembali Perankan Captain America?
Marvel Studios
Film

Aktor pemeran karakter Captain America dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini sebelumnya pernah mengatakan ingin pensiun usai 'Avengers: Endgame' tayang.

WowKeren - Nasib karakter Captain America dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) memang bisa dibilang menjadi sorotan tersendiri selepas "Avengers: Endgame" ditayangkan. Pasalnya, karakter yang diperankan oleh Chris Evans ini terlihat muncul dalam wujud tua dan menyerahkan perisai Captain America di akhir film tersebut.

Menanggapi masalah ini, akhirnya duo sutradara Russo Brothers pun angkat bicara. Dalam sebuah wawancara dengan Happy Sad Confused Podcast, Joe dan Anthony Russo pun menjawab kemungkinan apakah Chris Evans akan memerankan karakter tersebut lagi.


"Tidak. Kupikir Chris adalah orang yang sangat emosional," ungkap Joe Russo. "Mungkin terbukti jika kalian mengikutinya di Twitter, karena ia menaruh hatinya pada apa yang ia katakan. Tetapi aku merasa seperti dia harus beralih ke hal berikutnya. Tidak ada rencana untuk Evans di masa depan. Menurutku untuk sekarang dia secara emosional sudah move on."

Sebelumnya, Chris sendiri memang telah mengumumkan bahwa ia resmi pensiun dalam memerankan karakter Captain America di franchise MCU. Sang aktor mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya usai "Avengers: Endgame" selesai melakukan reshoot alias syuting ulang pada akhir tahun 2018 lalu.

Chris Evans sendiri sudah memerankan karakter Steve Rogers alias Captain America sejak film "Captain America: The First Avenger" yang dirilis pada tahun 2011 silam. Setelahnya, karakter superhero tersebut sering wara-wiri dalam sejumlah proyek MCU lainnya, mulai dari sekuel "Captain America" hingga seri "The Avengers".

Di akhir film "Avengers: Endgame", superhero asal Brooklyn tersebut dikisahkan memilih tinggal di masa lalu bersama wanita yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell). Tak hanya itu, ia juga menyerahkan perisai Captain America miliknya pada Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie). Hal ini secara tak langsung tentunya menjadi indikasi utama bahwa Sam adalah sosok yang akan menyandang titel Captain America selanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...