Davichi Umumkan Bakal Rilis Lagu Baru 'Unspoken Words', Fans Girang
Musik

Dalam video teaser yang dirilis, hanya terdengar suara alunan musik yang bisa jadi instrumen dari lagu mereka mendatang. Selain itu juga terlihat bocoran lirik lagu muncul perlahan di tengah awan cerah.

WowKeren - Nama Davichi sepertinya sudah tak asing lagi di telinga para penikmat musik balad. Pasalnya duo penyanyi cantik ini terkenal karena lagu-lagunya baladnya yang menguras emosi. Tak jarang grup ini dipercaya untuk mengisi soundtrack untuk drama terkenal yang sukses menambah emosi setiap penontonnya.

Kali ini, duo balad wanita ini akan kembali menyapa penggemarnya dengan lagu baru. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi melalui akun Twitter milik grup tersebut. Dalam pengumumannya, Kang Min Kyung dan Lee Haeri akan membawakan lagu bertajuk "Unspoken Words".

Mengikuti pengumuman tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah video singkat. Dalam video tersebut terlihat dua anggota Davichi tersenyum dengan latar belakang langit cerah berwarna biru. Semuanya nampak diam termasuk Min Kyung dan Haeri, namun terlihat awan di langit tersebut terlihat bergerak.


Dalam video tersebut hanya terdengar suara alunan musik yang bisa jadi instrumen dari lagu mereka mendatang. Selain itu juga terlihat bocoran lirik lagu muncul perlahan di tengah awan cerah tersebut. "Kata-kata tak terucapkan yang tidak pernah aku katakan kepadamu," bunyi lirik tersebut.

Menurut keterangan agensi, lagu terbaru Davichi ini akan dijadwalkan rilis pada 17 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Para penggemar yang mengetahui ini mengaku sangat senang dapat kembali mendengarkan lagu baru dari grup yang debut pada 2008 ini.

"Ratu balad akan segera kembali," ungkap fans. "Akhirnya Davichi kembali, wah aku senang sekali," sahut fans lain. "Liriknya terdengar sangat menyedihkan, aku sangat menantikan ini," sahut fans lain. "Aku sangat antusias menantikannya," pungkas fans.

Sementara itu, Davichi juga dikenal dengan beberapa OST legendaris mereka di beberapa drama. Seperti "It's Okay That's Love" untuk drama "It's Okay That's Love", "This Love" untuk drama "Descendant Of The Sun" dan "Today I Miss You Too" untuk drama "While You Were Sleeping".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru