Celine Evangelista Nyaman Berhijab dan Cuek Dibully Hina Islam, Komentar Cut Meyriska Diserbu Netter
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Cut Meyriska yang hijrah dan mengilhami Roger Danuarta untuk mualaf rupanya memberikan komentar di postingan Celine Evangelista hingga netter makin kepo soal dugaan istri Stefan William itu bakal masuk Islam.

WowKeren - Celine Evangelista mengejutkan netizen dengan memakai gamis dan berhijab. Ia mengubah penampilannya itu saat momen buka puasa bersama kawan dan ikut kajian Ustadz Riza Muhammad.

Penampilan Celine yang ala muslimah itu menuai kontroversi. Sebagian memberikan pujian namun tak sedikit yang menganggap Celine melecehkan agama Islam.

Menanggapi sindiran netter, istri Stefan William ini tak banyak bicara. Ia cuma mengisyaratkan perasaan nyaman ketika mengenakan gamis dan berhijab.

"Nyaman," kata Celine. Tak disangka, Cut Meyriska yang juga hijrah dan berhijab ikut berkomentar. Ia tak banyak bicara dan hanya menambahkan ikon tersenyum bahagia.


Kemunculan Cut Meyriska alias Chika di postingan Celine menuai beragam komentar. Sebagian meminta Chika menyemangati Celine untuk menjadi mualaf. Namun tak sedikit yang sekedar menanyai kabar kekasih Roger Danuarta itu.

"@cutratumeyriska temen nya cakep banget pake hijab, semoga nyaman selalu menggunakan hijab dan bisa menjadi mualaf," harap netter. "Hello kk bagaimana kabar nya nih," seru yang lainnya. "@cutratumeyriska ... Alhamdulillah bisa bikin Roger dpt Hidayah," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Celine sempat menanyai Ustadz Riza soal penampilannya. Ia mengungkapkan kekhawatiran karena tampil muslimah padahal beragama Kristen.

"Aku kan non muslim, nggak papa Pak Ustadz?" tanya Celine. "Kamu non muslim ya? Nggak apa-apa," jawab Ustadz Riza. "Tidak menghina kan?" tanya Celine. "Tidak menghina atau mempermainkan. Jadi sebenarnya Islam itu diawali dengan simpati," kata Ustadz Riza.

Ustadz Riza mengaku kalau teman-temannya yang non muslim juga dulu pernah seperti Celine. Ia menilai ini bentuk ketertarikan dan simpati orang-orang terhadap Islam. Ustadz Riza sempat mengungkap harapan kalau bukan tak mungkin orang non muslim jadi simpati pada Islam dan akhirnya pindah agama.

"Jadi banyak teman-teman saya di luar negeri, awalnya non muslim. Tapi karena simpati, ia awalnya pakai hijab dulu, ikut berpuasa," ujar Ustadz Riza. "Bahkan ada yang ikut sholat, untuk pembelajaran tidak apa-apa, itu simpati, bentuk suka. Tapi tidak menutup kemungkinan dari suka, jadi cinta, siapa tahu saja (akhirnya mualaf)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait