Biasa Dibully, Hilda Vitria Cantik Kurusan Pakai Kutang Gombor Dipuji Bak Bule Pakistan
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria yang kini pacaran dengan pengusaha itu agaknya menurunkan berat badan dengan diet ketat hingga jadi cantik serta langsing maksimal dan dipuji sederet rekan artis seperti Angel Lelga serta Astrid Kuya.

WowKeren - Hilda Vitria kerap dibully netizen saat masih menjadi kekasih Billy Syahputra. Ia dianggap menguras harta Billy dan disindir soal bentuk tubuhnya yang berisi.

Ketika bersama Billy, Hilda memang kerap jalan-jalan ke luar negeri. Ia juga sering mencicipi makanan enak hingga berat badannya jadi bertambah.


Namun kisah cinta Hilda dan Billy sudah berakhir. Hilda maupun Billy sama-sama move on dan punya kekasih baru.

Hilda yang kembali jatuh cinta itu kini mengubah dirinya jadi lebih feminin. Ia diet ketat hingga terlihat lebih ramping.

Dalam sebuah foto, tampak jelas kalau Hilda tampak kurusan. Bagian tank top yang ia pakai juga terlihat gombor.

Alih-alih dibully, mantan Kriss Hatta ini malah banjir pujian dari rekan artis. Rambut Hilda yang pirang dan wajahnya yang keturunan Pakistan semakin membuat kawan-kawannya terpukau.

"Tambah Cantikkkkkkk ❤️ sukaaa sama rambut nya," kata Baby Margaretha. "Cantik," puji Angel Lelga. "Kul," tulis Denny Cagur.

Perubahan Hilda yang makin memukau itu juga dikomentari Astrid Kuya. Istri dari Uya Kuya itu mengaku senang namun menasihati Hilda agar tetap menjaga kesehatan.

"Kurusssssss 😍😍😍 tapi tetep sehat yahhhh neng jangan terlalu diet," kata Astrid. "@astridkuya janji bunda ku 3 kilo lg yahh," balas Hilda.

Sejumlah netter juga ikut memberi pujian buat Hilda. "Cantik banget neng Hilda, aura Pakistannya keluar," kata fans. "Dulu gak ngefans, sekarang kok makin cantik, elegan," tutur yang lainnya.

Hilda diduga ganti penampilan demi sang kekasih. Sebelumnya, Hilda membocorkan kalau ia pacaran dengan seorang pengusaha. Ia memuji kekasih idamannya itu sosok yang ngemong.

"Intinya di sini enggak pernah ada permasalahan Hilda sama Billy, baik-baik aja. Ya sama-sama ikhlas aja," kata Hilda soal Billy. "Pacar aku pengusaha, yang ini dewasa, suka ngemong."

You can share this post!

Related Posts
Loading...