Xiumin EXO Sendu Di Pantai Dan Kirim Surat Untuk Orang Spesial Dalam MV SM Station 'You'
Musik

'You' ini merupakan lagu spesial, karena ini adalah bentuk persembahan terakhir Xiumin untuk para fans sebelum dirinya pergi menjalani wajib militer pada hari Selasa (7/5) lalu.

WowKeren - Proyek bulanan SM Entertainment, SM Station kini sudah memasuki musim ketiga. Bulan April kemarin proyek ini diambil alih oleh salah satu anggota EXO, Chanyeol dengan lagu cintanya bertajuk "SSFW". Kali ini giliran anggota EXO yang lain, Xiumin yang berpartisipasi dalam proyek ini.

Lagu ini merupakan lagu spesial, karena ini adalah bentuk persembahan terakhir Xiumin untuk para fans sebelum dirinya pergi menjalani wajib militer. Xiumin telah masuk ke kamp militer pada hari Selasa (7/5) lalu dan menjadikannya sebagai anggota EXO pertama yang wamil.

Dalam lagu ini terlihat nuansa sendu mendominasi MV. Alunan merdu musik instrumental dipadukan dengan suara merdu milik Xiumin membuat para pendengar ikut merasakan emosi yang ingin penyanyi kelahiran 1990 itu sampaikan.


Dalam beberapa scene terlihat Xiumin dengan serius menuliskan sebuah surat dengan menampilkan ekspresi setengah sedih. Tak hanya itu, terlihat juga pemilik nama asli Kim Minseok itu berada di tengah padang rumput lalu berjalan menyusuri tepi pantai. Sampai akhirnya, dia mengeluarkan sebuah surat yang kemudian dimasukkan ke dalam kotak pos.

Tak terlihat untuk siapa surat tersebut ditujukan, Xiumin hanya menuliskan surat itu untuk seseorang yang spesial yang ditandai dengan emotikon tersenyum. Namun beberapa fans berasumsi jika surat itu ditujukan untuk fans.

Hal ini karena "You" sendiri adalah sebuah lagu yang liriknya menyertakan pesan yang mengharukan bagi para penggemar ketika Xiumin memulai dinas wajib militernya. Diketahui juga bahwa lirik lagunya ditulis oleh pelantun "Overdose" itu.

Di sisi lain, Xiumin diketahui menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu. Sebelum berangkat wamil Xiumin diketahui menggelar fanmeeting bertajuk "Xiuweet Time" dan telah menyanyikan lagu ini secara ekslusif di acara tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru