Ussy Sulistiawaty Senang Andhika Pratama Luangkan Waktu Demi Buka Puasa Bareng, Ini Menu Wajibnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di tengah-tengah kesibukannya mengisi program Ramadan, Andhika Pratama meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama Ussy Sulistiawaty dan keempat anak mereka.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty menceritakan kegiatan keluarganya dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan. Rupanya sang suami Ussy, Andhika Pratama, sengaja meluangkan waktu untuk keluarganya meski disibukkan dengan pekerjaan.

Menurut Ussy, Andhika meminta izin di jam buka puasa selama tiga hari kepada pihak stasiun televisi agar bisa berkumpul dengan keluarganya. Presenter acara "I Can See Your Voice Indonesia" tersebut sengaja meminta izin lantaran jadwalnya akan sangat sibuk sampai Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Andhika ada kerjaan, (mengisi acara) sahur, abis sahur ada syuting buat kuis. Cuma tiga hari kemarin dia bisa temenin aku buka puasa, tapi abis itu ada syuting," ujar Ussy saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Kamis (9/5). "Ternyata dia udah minta tiga hari itu dia syutingnya enggak ada di jam buka puasa. Abis itu, udah sampai lebaran sahur sama buka puasa dia enggak ada. Sahur dari awal udah di Trans TV."


Lebih lanjut, Ussy mengungkapkan rasa senangnya lantaran Andhika bisa meluangkan waktu untuk keluarga. Artis berusia 38 tahun tersebut juga mengaku menyiapkan banyak makanan saat berbuka puasa bersama suami dan keempat anaknya.

"Ya kita senang banget, malah kaget aja kok bisa (Andhika meminta izin) katanya, 'Aku udah minta izin aku tiga hari pengin buka puasa sama kalian'," ungkap Ussy. "Senang, di rumah kita kayak pesta makanan dibawain semuanya. Karena kalau sahur kan (Andhika) enggak ada."

Berikutnya, Ussy menyebutkan rencananya untuk mengajak keempat putrinya mendatangi Andhika di studio untuk berbuka puasa bersama. Pelantun lagu "Hadija" tersebut juga selalu menyiapkan tempe sebagai makanan kesukaan Andhika. "Paling nanti aku bisa samperin dia sama anak-anak. Tempe, simple banget. Makanya duitnya buat beli yang lain aja, bercanda," pungkas Ussy.

Sementara itu, Ussy baru-baru ini mendatangi Polda Metro Jaya dalam rangka untuk melengkapi barang bukti terkait kasus penghinaan putrinya. Ussy juga menyebutkan ada tiga akun yang diselidiki, serta sudah menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya ke pihak berwajib.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru