Katherine Langford Ternyata Perankan Karakter Morgan Stark Dewasa di 'Avengers: Endgame'
Getty Images
Film

Dalam sebuah wawancara terbaru, sutradara Anthony dan Joe Russo menyebut bahwa aktris '13 Reasons Why' tersebut dimunculkan di adegan 'Avengers: Endgame' yang dihapus.

WowKeren - Nama Katherine Langford sebelumnya santer disebut-sebut bakal ambil bagian dalam film "Avengers: Endgame". Sebelumnya, bintang "13 Reasons Why" ini dikabarkan bakal memerankan karakter penerus Hawkeye yang bernama Kate Bishop.

Namun sayangnya, sosok Katherine Langford sendiri sama sekali tak muncul dalam film "Avengers: Endgame". Akan tetapi, sutradara Russo Brothers menegaskan bahwa sang aktris tetap mendapatkan peran di film tersebut.

Dilansir Comic Book pada Kamis (9/5), Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa Katherine tidaklah ambil peran sebagai Kate Bishop, melainkan putri Tony Stark (Robert Downey Jr.) versi dewasa. Hal ini diungkapkan oleh duo sutradara tersebut dalam sesi wawancara dengan Happy Sad Confused podcast.

Russo Brothers menyebut bahwa Katherine dimunculkan dalam adegan yang dihapus. Aktris cantik ini muncul sebagai Morgan Stark yang berusia 23 tahun setelah Tony menjentikkan keenam Infinity Stones.


Setelah mencuri Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin), Tony berpindah ke Astral Plane. Tony mengalami hal persis seperti yang dialami oleh Thanos dalam film "Avengers: Infinity War", dimana ia bertemu dengan Gamora kecil (Ariana Greenblatt). Di Astral Plane tersebut, Tony Stark bertemu dengan Morgan yang telah menginjak dewasa.

"Kami memiliki ide tentang Tony masuk ke sebuah tempat yang Thanos pernah datangi juga," ucap Joe Russo. "Ingat saat Thanos melihat Gamora saat masih kecil? Dan pada tempat itu Morgan Stark terlihat sudah tumbuh besar."

Sayangnya, melihat pemutaran perdana dan respon penonton cukup bingung, Russo Brothers akhirnya memutuskan untuk menghapus adegan tersebut. Selain itu, keduanya juga beranggapan bahwa adegan tersebut tidak cukup untuk menguras emosi para penonton.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru