Rossa Curhat Suara Sampai Serak Gara-Gara Nyanyi Saat Puasa, Janji Bakal Rilis Lagu Galau
Instagram/itsrossa910
Musik

Selama Bulan Ramadan, Rossa memanfaatkan momen untuk mengambil banyak tawaran pekerjaan. Namun hal tersebut membuat Rossa sempat kehabisan suara karena tak bisa minum.

WowKeren - Rossa menjadi salah satu artis yang tak menyia-nyiakan momen Bulan Ramadan untuk mengambil pekerjaan lebih banyak. Meski sebelumnya juga sibuk, Rossa mengungkapkan bahwa jadwalnya di Bulan Ramadan cukup berbeda.

"Ramadan kali ini seperti biasa sebetulnya," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/5). "Kalau jadwal manggung tetap ya kayaknya, cuman mungkin banyak yang jadwal manggung yang seperti misalnya pernikahan gitu-gitu, kayaknya selama bulan Ramadan enggak ada."

Kesibukan Rossa di Bulan Ramadan yang tetap padat pun membuatnya sempat kehabisan suara. Untuk mengatasi hal tersebut, artis berusia 40 tahun ini mengganti kegiatan latihan menyanyi pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa.


"Tapi mungkin diganti dengan buka bersama perusahaan gitu, acara-acara TV, acara-acara mal, jadi kayaknya kegiatannya tetap, sampai serak. Kayak dari kemarin awal sebelum Ramadan begitu aku pulang dari liburan, nyanyi setiap hari sampai hari ini jadi kayak aduh, seret gitu," ungkap Rossa. "Sebetulnya kalau siang-siang ya berasanya, cuman kadang-kadang suka kehabisan suara aja gitu. Terus enggak bisa minum juga, jadi mungkin kalau kayak latihan aku geserin kalau bisa tuh ke jam 3 ke bawah, menuju ke magrib."

Berikutnya Rossa juga mengungkapkan rencananya untuk mengeluarkan karya baru. Pelantun lagu "Ayat Ayat Cinta" tersebut mengaku baru saja menyelesaikan proyek musik dengan musisi kondang Yovie Widianto. Lagu baru Rossa pun sebenarnya sudah pernah dibawakan saat konser dan akan dirilis dalam waktu dekat.

"Insya Allah kemarin baru abis rekaman sama Mas Yovie. Mungkin akan dikeluarkan setelah lebaran ya ataupun mungkin sebentar lagi, doain ya," jelas Rossa. "Dan waktu itu udah pernah dibikin untuk konser aku. Jadi nanti inilah hasilnya dari konser itu."

Lebih lanjut, Rossa menjelaskan bahwa lagu barunya nanti mengusung tema yang mellow. Hal tersebut dikarenakan Rossa diprotes fansnya saat membawakan lagu yang bertempo cepat. "Enggak bukan. Itu lagunya lagu pop biasa, bukan untuk religi. Seperti permintaan banyak orang kayaknya giliran aku nyanyi lagu cepat kayaknya, 'Teh Oca lagu galau,' yang ini lagunya slow," pungkas Rossa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru