Lee Min Ho Pamer Rangkul Sang Mama, Netter Rebutan Jadi Menantu
Yonhapnews
Selebriti

Lee Min Ho belum lama ini telah mengkonfirmasi proyek drama baru. Ia setuju membintangi drama garapan Kim Eun Sook berjudul 'The King: The Eternal Monarch'.

WowKeren - Lee Min Ho setelah selesai merampungkan wajib militer memang terbilang cukup aktif di media sosial. Mantan kekasih Suzy itu mengunggah berbagai foto dirinya tengah berlibur di sebuah pedesaan.

Menariknya baru-baru ini, Lee Min Ho tak lagi memposting foto sendirian. Aktor kelahiran tahun 1987 itu tampak sedang merangkul sang mama dari belakang. "Mama," tulis Lee Min Ho di akun Instagram pribadinya.

Postingan Lee Min Ho itu pun langsung dibanjiri komentar netter terutama dari Indonesia. Banyak yang rebutan menjadi menantu dan menyebut ibunda Lee Min Ho sebagai mama mertua mereka.


"Mama mertua," tulis seorang netter. "Sehat-sehat ya mama mertua," imbuh netter lain. "Mama mertua idamanku," sambung netter. "Apa kabar mama mertua?" sahut yang lain. "MERTUA GUE MAH DARI BELAKANG AJAH SUBAHANALLAH AWETNYA KAYAK SONG HYE KYO," pungkas yang lain.

Lee Min Ho sendiri belum lama ini telah mengkonfirmasi proyek drama baru. Mantan kekasih Park Min Young itu setuju membintangi drama garapan Kim Eun Sook berjudul "The King: The Eternal Monarch" (masih bisa diubah). Ini menjadi kedua kalinya Lee Min Ho bekerja sama dengan penulis naskah populer itu setelah sebelumnya di "The Heirs".

Sementara itu, "The King: The Eternal Monarch" merupakan sebuah drama yang membahas subjek dunia paralel. Di satu dunia, kaisar dari kekaisaran Korea berupaya untuk menutup gerbang sedangkan di sisi yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha melindungi dirinya dan orang-orang yang ia cintai.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru