Shin Min A Tampil Memukau Sebagai Politikus di Foto Perdana 'Aide'
Elle
TV

'Aide' menceritakan kisah politisi yang menguasai dunia dengan berdiri di balik layar dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Drama ini dijadwalkan tayang Juni mendatang.

WowKeren - Setelah hampir dua tahun absen dari membintangi drama, Shin Min A akhirnya bakal menyapa penonton di layar kaca. Kekasih Kim Woo Bin itu membintangi drama berjudul "Aide".

Meski masih lama baru akan tayang, tim produksi sudah merilis foto adegan pertama milik Shin Min A. Pemeran karakter Kang Sun Young itu terlihat sangat memukau memakai setelan resmi menunjukkan statusnya sebagai seorang politikus.

Kang Sun Young merupakan mantan pengacara, ia melakukan segala hal demi mencapai posisinya saat ini. Ia merupakan sosok yang percaya diri dengan kemampuannya. Dia dinominasikan menjadi anggota perwakilan dan begitu terpilih, ia menjadi juru bicara partainya di Majelis Nasional.

"Kang Sun Yong adalah anggota baru Majelis Nasional yang hidup dengan penuh semangat. Dia tidak pernah tinggal di satu tempat dan merupakan karakter yang menjalani kehidupan dengan ganas," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.


"Cara Shin Min A berubah menjadi karakternya melebihi harapan kami. Tolong nantikan pesonanya sebagai aktris dan Kang Sun Young yang akan ia ciptakan melalui hasrat dan kerja kerasnya dalam comeback drama pertamanya setelah beberapa waktu," imbuh tim produksi.

Shin Min A Tampil Memukau Sebagai Politikus di Foto Perdana \'Aide\'

Source: JTBC

"Aide" sendiri menceritakan kisah politisi yang menguasai dunia dengan berdiri di balik layar dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Drama ini juga menceritakan kisah seorang penasehat "super" Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) yang sedang dalam proses mengejar kekuatan terbesar di negara ini.

Sementara itu, "Aide" dipersiapkan sebagai pengganti slot Jumat - Sabtu malam milik "Beautiful World". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Juni mendatang di JTBC. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru