Arie Untung Dianggap Tak Asyik Setelah Hijrah, Fenita Sempat Minta Cerai
Instagram/fenitarie
Selebriti

Fenita Arie mengaku sempat merasa tak lagi cocok dengan suaminya yang lebih dulu hijrah hingga ingin bercerai. Lantas apa yang membuat Fenita batal berpisah dengan Arie Untung?

WowKeren - Hubungan rumah tangga Arie Untung dan Fenita Arie diketahui selalu harmonis. Bahkan pasangan yang menikah pada tahun 2005 ini diketahui sedang hijrah bersama-sama. Akan tetapi rumah tangga Arie dan Fenita sempat terancam bubar.

Pasalnya, Fenita merasa semakin tak cocok dan jauh dengan Arie yang lebih dulu hijrah darinya. Presenter berusia 32 tahun tersebut pun sempat meminta cerai kepada Arie. Apalagi saat Arie sering membicarakan tentang agama dengan Fenita yang menurutnya tak asyik.


"Ketika Mas Arie belajar agama, aku merasa jauh banget sama beliau. Aku ngerasa dia bukan sosok yang aku kenal dulu, sudah enggak asyik orangnya," ungkap Fenita dalam acara "Silet" pada Rabu (8/5). "Kita sudah hampir pisah dulu. Dia ngomong, 'Kalau kita ngomongin agama, kita sudah enggak cocok'. Kata-kata enggak cocok itu seperti sambaran petir buat saya."

Akan tetapi, Arie masih terus berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya dan enggan meninggalkan Fenita. "Saya akan terus berusaha. Kalau dia ninggalin saya mungkin saja, tapi saya enggak akan ninggalin dia. Saya sudah commit, saya sudah janji sama Tuhan untuk jagain dia, jadi imam dia, nunjukin yang baik-baik," timpal Arie.

Hingga akhirnya Fenita merasa hatinya terbuka, kala membaca komentar-komentar netizen yang meminta Arie untuk mengajarinya. Fenita pun merasa "ditampar" sehingga mulai memperbaiki diri dengan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dan memakai hijab.

"Sampai suatu ketika, dia pernah posting sesuatu. Ada salah satu netizen yang ngomong gini, 'Rie, lu ngomongin masalah agama, lu ngomongin masalah kebaikan, ini-itu, ini-itu, tapi lu enggak lihat istri lu sendiri. Istri lu masih suka ngomongin orang, pakai bajunya juga masih kayak gitu, kebuka-buka. Lu tuh ngaca dulu, deh'," cerita Fenita. "Aku jadi semakin ke sini, semakin malu."

Rupanya, usaha Fenita untuk mengubah diri kini membuatnya merasa senang saat mempelajari agama bersama Arie. "Sekarang, masya Allah nikmatnya. Dia pernah bilang sama saya kalau saya orangnya jadi enggak asyik. Sekarang, asyiknya minta ampun," pungkas Fenita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...