Andre Taulany Akui Tak Takut Susah Meski Karier Anjlok Usai Kasus Hina Ulama-Nabi dan Distop NET TV
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany Minta Maaf Hina Nabi Muhammad,Andre Taulany Dituding Hina Ulama

Belum lama ini Andre Taulany bahkan mendatangi PBNU untuk minta maaf terkait kasus dugaan hina Nabi. Namun atas permasalahannya sekarang, Andre mengaku mampu memetik hikmah dan pelajaran.

WowKeren - Tampaknya kasus dugaan hina ulama dan Nabi Muhammad SAW yang menjerat Andre Taulany, mampu membuat pria berusia 44 tahun itu memetik hikmah dan mengambil pelajaran. Andre bahkan langsung mendatangi Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) pada Rabu (8/5) untuk meminta maaf.

"Alhamdulillah, hari ini kedatangan saya ke sini untuk meminta maaf kepada Ketua PBNU, KH Said Aqil atas kekhilafan saya (dituding menghina Nabi Muhammad SAW)," kata Andre kala itu. "Niat ini saya jalankan yang pertama untuk silaturahmi sekaligus juga bertemu dengan beliau, karena mungkin selama ini saya hanya bisa melihat beliau dari media."


Akibat permasalahan yang menimpanya saat ini, Andre juga terpaksa diberhentikan oleh stasiun televisi NET TV dari program "Ini Talkshow" yang ia pandu bersama sang sahabat, Sule. Meski kariernya dapat dikatakan anjlok, namun ayah tiga ini mengaku ikhlas.

Andre menyebut istirahatnya dari acara talkshow itu sebagai bentuk kenikmatan dari Sang Pencipta. Ditambah pengakuan mantan vokalis band Stinky ini yang tak pernah sahur bersama keluarga lantaran syuting terus selama bulan Ramadan.

"Gapapa ini berkah dari Allh SWT. Saya memang harus istirahat," ucap Andre. "Karena sudah 10 tahun saya syuting terus, tidak pernah sahur dengan keluarga di rumah."

Untuk urusan rezeki lantaran diberhentikan dari NET TV pun, Andre juga mengaku tak takut. Pasalnya, ia percaya jika setiap rezeki manusia sudah ada yang mengatur.

"Kalau ada yang bilang 'Wah rezekinya hilang dong?'. Rezekinya sudah ada yang atur sama Allah SWT," pungkas Andre. "Tidak usah takut."

Sementara itu, sebelum kasus dugaan hina dua ulama yakni, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad serta Nabi mencuat, istri Andre, Erin Taulany juga tersandung perkara hampir serupa. Erin saat ini juga menjalani proses penyelidikan polisi terkait kasus dugaan menghina Prabowo Subianto.

You can share this post!

Related Posts
Loading...