Puasa Lancar, Afgan Salting Akui Rencana Buka Bersama Rossa
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Sejauh ini, Afgan lancar menjalani ibadah puasa walaupun sibuk dengan pekerjaan dan proyek baru. Ia masih ada waktu untuk berkumpul dan buka bersama teman dekat.

WowKeren - Afgan dan Rossa diketahui sedang menjalin hubungan spesial. Meski begitu, teman dekat satu profesi ini cukup jarang memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik.

Terlepas dari itu, Afgan mengaku tengah disibukkan dengan proyek terbarunya dengan sejumlah penyanyi. Kendati demikian, pelantun lagu "Sadis" itu mengatakan jika kesibukannya tak sampai mengganggu ibadah puasanya.

"Ramadan so far baik-baik aja, lancar-lancar aja," ungkap Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5). "Insya Allah enggak bolong (puasa) lah."


Aktivitasnya di dunia hiburan juga tak menghalangi Afgan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-temannya. Sejauh ini, Afgan mengaku masih sering bersilaturahmi dengan kerabatnya.

"Jadi, sekalian silahturahmi aja, udah lama enggak ketemu ya," kata Afgan. "Sudah biasanya sekalian buka puasa bersama aja."

Disinggung soal kedekatannya dengan Rossa, Afgan mendadak salah tingkah. Namun, ia mengakui jika sudah ada rencana untuk mengajak Rossa buka bersama. "Aduh, ada (buka puasa bersama) dong. Yang pasti ada lah," kata Afgan singkat.

Sayangnya, Afgan segera kabur ketika ditanya mengenai status hubungan asmaranya. "Doain aja lah, doain," tutu Afgan seraya pergi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait