Ashanty Syok Dengar Kabar Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta Pernah Pacaran Sewaktu SD
Instagram
Selebriti

Ashanty turut menuturkan kriteria pasangan yang pas untuk Aurel serta memberikan klarifikasi mengenai tudingan publik yang menyebut putri tirinya kembali menjalin cinta dengan Verrell.

WowKeren - Kisah cinta monyet antara Aurel Hermansyah dan Verrell Bramasta kembali terangkat ketika putra sulung Venna Melinda itu mengunggah foto bersama putri pertama Anang Hermansyah. Dalam foto tersebut Aurel dan Verrell tampak akrab hingga menimbulkan beragam komentar netter.

Aurel dan Verrell diketahui pernah berpacaran saat mereka duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kabar pacaran tersebut ternyata sempat membuat ibu tiri Aurel, Ashanty terkejut lantaran masih kecil namun sudah merasakan cinta-cintaan meski sekedar cinta monyet.


"Kalah sama Verrell teman dari kecil, malah pernah pacaran katanya waktu SD," kata Ashanty, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/5). "Aku kaget kata Verrell gitu, 'kita tuh pernah pacaran loh Rel'. Coba kok bisa SD pacaran."

Verrell dan Aurel memang akhir-akhir ini sering berkolaborasi untuk vlog di kanal YouTube pribadi mereka. hal itulah yang menimbulkan prasangka dari publik yang mengira keduanya menjalin hubungan. Namun pihak Ashanty membantah dan menyebut hubungan putri tirinya dengan Verrell hanya sekedar teman.

"Digosipin itu enggak lah, tapi enggak tau sih. Cuma mereka teman banget," ujar Ashanty. "Orang-orang aja, netizen, karena dia sering syuting. Tapi mereka temanan kok."

Sementara itu, Ashanty yang dikenal sangat sayang dengan kedua anak Anang meski hanya tiri, turut andil soal kriteria pasangan para buah hatinya, termasuk Aurel. Bagi pelantun "Kesakitanku" ini, yang terpenting laki-laki itu seiman dan sayang pada keluarga.

"Yang penting baik seiman sayang sama keluarga. Aurel kan sama keluarga dekat, kita tuh benar-benar erat," ungkap Ashanty. "Takutnya kalau punya pacar berusaha menjauhkan. Jadi kita selalu berdoa kakak punya pacar yang dekat sama keluarga."

Selain Verrell, Aurel juga pernah berkolaborasi dengan Atta Halilintar. Lantas ketika kriteria pria yang baru saja diucapkan Ashanty tadi dikaitkan dengan Atta, ibu dua anak ini pun menampiknya. Ashanty kembali menegaskan, siapa pun pacar Aurel nanti, ia berharap kriteria seperti yang diuraikan tadi. Meskipun saat ini status Aurel masih jomblo.

"Ngomong kriteria kok nyambung ke Atta, ngaco banget. Aku inginnya Aurel punya pacar kayak gitu, tapi sekarang enggak punya, masih jomblo," pungkas Ashanty. "Jadi kita ingin yang seiman, sayang sama keluarga dan tanggung jawab, gitu aja sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...