Kim Seo Hyung 'SKY Castle' Diincar SBS untuk Jadi Pemeran Utama Tunggal di 'Nobody Knows'
TV

SBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul 'Nobody Knows'. Pihak produksi pun mengincar aktris Kim Seo Hyung untuk menjadi pemeran utama tunggal di drama ini.

WowKeren - Sejak membintangi "SKY Castle" beberapa waktu lalu, nama aktris Kim Seo Hyung semakin melonjak. Meski sebelumnya, dia telah berakting di banyak proyek, namun pesonanya di "SKY Castle" sangat berkesan di hati penonton.

Setelah sukses membintangi "SKY Castle", Kim Seo Hyung dikabarkan menerima tawaran untuk bermain di drama baru. Pada Kamis (9/5), seorang sumber dari industri drama melaporkan bahwa Kim Seo Hyung telah diincar SBS untuk membintangi drama baru mereka yang berjudul "Nobody Knows".

Tidak tanggung-tanggung, Kim Seo Hyung bahkan dikabarkan akan menjadi pemeran utama tunggal dan memimpin seluruh tim. Drama ini sendiri direncanakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

"Kim Seo Hyung akan kembali ke layar kaca dengan drama SBS 'Nobody Knows'," ungkap sumber tersebut. "Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Dia akan memainkan peran utama tunggal dan memimpin seluruh tim."


Jika menerima tawaran ini, Kim Seo Hyung akan berperan sebagai Cha Young Jin. Dia digambarkan sebagai ketua tim detektif yang menyelidiki kejahatan bagian kekerasan.

Menanggapi kabar ini, perwakilan agensi Kim Seo Hyung pun membenarkannya. "Dia saat ini sedang meninjau tawaran itu secara positif," ujar perwakilan agensi Kim Seo Hyung.

Berkaitan dengan kabar ini, ada banyak penggemar yang mengaku antusias. Mereka juga berharap agar Kim Seo Hyung menerima tawaran ini.

"Ayo naik ke atas dengan menjadi karakter utama," tulis seorang netter. "Ah! Aku akan menontonnya!!!" sahut netter yang lain. "Aku akan menantikan itu!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru