V BTS Bela-Belain Keluar Tengah Malam Demi Bertemu Park Hyungsik
Selebriti

Park Hyungsik mengungkap dalam wawancaranya baru-baru ini bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengannya meski super sibuk.

WowKeren - Park Hyungsik membahas persahabatannya dengan V BTS (Bangtan Boys) dalam wawancara untuk film "Juror 8". Ia mengungkap bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengannya.

Dalam wawancara, Park Hyungsik menceritakan dirinya, V serta Park Seo Joon tetap berhubungan dan sering nongkrong bersama. Ia lebih jauh menjelaskan bagaimana V menyempatkan waktu dari jadwal sibuknya untuk bertemu mereka.


"Taehyung sebenarnya sangat sibuk saat ini. Dia menghabiskan hampir seluruh waktunya di luar negeri," ungkap bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" tersebut.

"Namun dia baru-baru ini kembali ke Korea untuk (promosi di) acara-acara musik. Waktu itu pukul 11 malam setelah dia menyelesaikan semua jadwalnya untuk hari itu dan dia harus keluar pukul 5 pagi keesokan harinya. Dia menyempatkan waktunya. Taehyung tinggal sampai pukul 4 pagi dan kembali melakukan kesibukannya. Aku sangat berterima kasih," lanjut Hyungsik.

"Tidak semua orang menjadi dekat karena mereka berada di usia yang sama tapi kami secara alami menjadi dekat. Kami menjadi lebih sering menghubungi dan mencari satu sama lain membahas produksi kami," tambah Hyungsik.

Park Hyungsik, V BTS dan Park Seo Joon bersahabat dekat sejak bekerja bersama membintangi drama KBS "Hwarang" pada 2017. Mereka saling mendukung satu sama lain dan beberapa kali berlibur bersama.

Saat ini V sedang berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" bersama BTS. Mereka sukses menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut yaitu pada 4 dan 5 Mei waktu setempat. Selanjutnya mereka akan ke Chicago tepatnya di stadion Soldier Field.

Sementara itu, Park Hyungsik telah mengumumkan akan segera masuk wajib militer. Film "Juror 8" yang juga dibintangi aktris Moon So Ri ini dijadwalkan rilis pada 15 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...