Makin Sukses, BTS Bikin Fans Girang Dengan Umumkan Bakal Rilis Tiga Lagu Jepang Baru
Musik

Di sisi lain, BTS baru-baru ini kembali mencetak sejarah baru dalam chart Billboard. Grup ini baru saja dinobatkan menjadi grup Korea dengan posisi tertinggi di chart Billboard untuk kategori 'Pop Songs'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang sering disapa BTS, saat ini bisa dibilang sedang sibuk-sibuknya. Grup besutan Big Hit Entertainment ini baru saja merilis album terbarunya bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Dalam album itu, BTS menggandeng Halsey untuk kolaborasi untuk lagu utama mereka yang berjudul "Boy With Luv".

Selain sibuk promosi untuk lagu terbaru mereka, BTS juga diketahui tengah dalam rangkaian tur konser dunia mereka yakni "Speak Yourself". Namun meskipun tengah berada di tengah jadwal yang super pada, BTS nampaknya tak ada hentinya mengeluarkan sesuatu yang baru. Baru-baru ini dilaporkan bahwa BTS akan merilis lagu Jepang barunya.

Menurut Oricon News, grup yang digawangi oleh V cs ini akan segera merilis 3 lagu Jepang baru. Lagu tersebut antara lain "Lights" dan versi Jepang dari hits Korea mereka, "Boy With Luv" dan "IDOL". Selain itu, BTS juga akan merilis MV untuk "Lights" dan sekaligus akan menjadi lagu asli Jepang pertama BTS dalam 4 tahun.


Menurut laporan tersebut, "Lights" merupakan sebuah lagu dengan makna yang dalam. Lagu ini diharapkan dapat menyampaikan pesan yang menyatakan bahwa kita selalu dapat terhubung dengan suara, dan kita selalu dapat melihat cahaya satu sama lain dengan menutup mata kita.

Lagu Jepang BTS ini akan dijadwalkan rilis pada 3 Juli waktu setempat. Perilisan ini bertepatan dengan tanggal tur "Speak Yourself" mereka di Jepang. Suga cs akan mengunjungi Stadion Yanmar Nagai, Osaka pada 6 Juli dan 7 Juli nanti. Kemudian dilanjutkan ke Stadion Shizuoka, Shizuoka pada 13 Juli dan 14 Juli.

Di sisi lain, BTS baru-baru ini kembali mencetak sejarah baru dalam chart Billboard. Grup beranggotakan 7 cowok tampan ini baru saja dinobatkan menjadi grup Korea dengan posisi tertinggi di chart Billboard untuk ketagori "Pop Songs".

Lagu "Boy With Luv" yang minggu lalu duduk manis di posisi ke-27, sekarang telah naik ke posisi ke-22 untuk periode 11 Mei mendatang. Mereka berhasil menggeser rekor yang sebelumnya mereka buat sendiri dengan lagu "MIC Drop".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru